SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Politik & Pemerintahan

Tak Perjuangkan Korban Lumpur, Khoirul Huda Dihujat

image

Anggota DPRD Sidoarjo Khoirul Huda

Huda Sudah Dapat Ganti Rugi, Tak Masuk Pansus
(SIDOARJOterkini)- Anggota DPRD Sidoarjo Khoirul Huda dihujat korban lumpur. Pasalnya, setelah dia menjadi anggota dewan tidak memperjuangkan ganti rugi korban lumpur.

Bahkan, warga menilai Khoirul Huda yang sebelumnya menjadi Sekretaris Gabungan Korban Lumpur Lapindo (GKLL) terkesan diam setelah mendapat ganti rugi. “Dewan yang namanya Khoirul Huda suruh keluar, jangan enak-enakan setelah mendapat pembayaran ganti rugi,” ujar salah satu warga melalui pengeras suara.

BACA JUGA :  Wujudkan Sidoarjo Bebas Polio, Dinas Kesehatan Optimalkan Sub PIN Polio

Warga juga menilai Khoirul Huda yang merupakan korban lumpur sekaligus politisi Golkar menjadi biang keladi mampetnya pembayaran ganti rugi. Karena kala itu dia menyetujui pembayaran ganti rugi dengan cara diangsur.

BACA JUGA :  Call Center 112 Menjadi Solusi Bagi Warga Sidoarjo Jika Lampu PJU Mati

Kini ketika masih banyak korban lumpur yang belum dilunasi pembayaran ganti ruginya, Khoirul Huda terkesan diam dan tidak memperjuangkan korban lumpur. Apalagi, warga mendengar jika aset milik Khoirul Huda sudah dibayar oleh Lapindo.

Tudingan warga korban lumpur ini sangat beralasan, karena ketika menjadi anggota dewan, Khoirul Huda tidak menjadi anggota pansus lumpur. Padahal, anggota dewan lainnya yang juga korban lumpur, seperti Maksum Zubair, Ahmadi Jauhari menjadi anggota pansus lumpur.

BACA JUGA :  Keripik Visang Produk UMKM Asal Sidoarjo Masuk Minimarket dan Ritel Malaysia

Sayangnya, saat dicari di gedung dewan, Khoirul Huda tidak ada. Padahal, sebelumnya anggota Komisi B itu ada di dewan. (st-12)