SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Tabung Elpiji Meledak, Atap Rumah Warga Prambon Runtuh

Atap rumah Maya Purnamayanti runtuh akibat tabung elpiji meledak
Atap rumah Maya Purnamayanti runtuh akibat tabung elpiji meledak

(PRAMBONterkini) – Sebuah rumah milik Maya Purnamayanti (36), di Perumahan Mutiara Citra Absari, Desa Simogirang RT 07 RW 02, Kecamatan Prambon, Sidoarjo, rusak ringan akibatakibat tabung elpiji 12 Kilogram miliknya mbeledak, Selasa (22-03-2016).

Ledakan itu terjadi sekitar pukul 05.03 WIB. Saat itu, Maya Purnamayanti, pemilik rumah bersama keluarga sedang berada di ruang tamu. Tiba-tiba dirinya mendengar ledakan keras dari dapur. Akibat ledakan itu, langit-langit serta plafon dapur runtuh.

BACA JUGA :  Sebuah Motor Raib Digondol Maling, Saat Pemiliknya Halal Bihalal di Balonggabus Candi

“Ledakan itu terdengar satu kali. Saat saya lihat didapur, LPG itu mengeluarkan suara desasan. Regulator langsung saya cabut dan lari keluar, karena takut ada runtuhan susulan,” Terangnya.

BACA JUGA :  Karyawati Minimarket di Balongbendo Laporkan Atasannya Ke Polisi Usai Dilecehkan

Sementara itu, polisi yang tiba dilokasi, langsung mempolice line untuk dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mencari keterangan dari saksi.

BACA JUGA :  Danramil 0816/11 Tarik Hadiri Panen Perdana Padi Varitas HMS.700 di Desa Gempolklutuk

“Saat kita analisa bersama tim identifikasi Polres Sidoarjo, tidak ada unsur apa-apa kecuali ledakan gas LPG tabung 12 Kilogram. Sementara korban nihil, sedangkan kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah,” ujar Kapolsek Prambon AKP Satuji. (alf)