SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Tabrakan Motor VS Kendaraan Roda 3 di Jalan Sumokembangsri Balongbendo, Pengendara Luka Serius

 

(SIDOARJOterkini) – Naas dialami Sumarno (61) warga Luwung RT 25/04 Sumokembangsri Balongbendo pengendara Yamaha Jupiter, yang harus menjalani perawatan rumah sakit setelah bertabrakan dengan Sepeda roda tiga Viar di Jalan Sumokembangsri Balongbendo, Minggu siang 26 Desember 2021.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula saat Sumarno yang mengendarai sepeda motor Yamaha Yupiter No Pol. S-2885-RC berjalan dari arah Selatan – Utara, yang saat itu hendak berbelok ke kanan.

Dalam waktu yang sama kendaraan roda 3 Viar No.pol W-8499-XG yang dikendarai Winoto (59) warga Wonokitri Rt.36/05 Sumokembangsri melaju dari arah sama menabrak motor korban hingga tersungkur.

BACA JUGA :  Jaga Kondusifitas, Polsek Balongbendo Cangkrukan Dengan Perguruan Silat
BACA JUGA :  Runner Up Pengelolaan Anggaran, Kakanwil Apresiasi Capaian Lapas Surabaya

“Pengendara motor Jupiter mengalami luka serius, tangan kanannya mengalami patah tulang dan dievakuasi ke rumah sakit Citra Medika untuk mendapatkan pertolongan,”ungkap Bripka Iful Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Sementara kedua kendaraan yang terlibat disita untuk dijadikan barang bukti.

BACA JUGA :  Tim Wasev Kunjungi Lokasi TMMD ke 114 Kodim 0816/Sidoarjo

“Perkara kecelakaan selajutnya dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (cles)