SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Tabrakan Motor dan Mobil di Bypass Balongbendo, 2 Gadis Kembar Alami Luka Serius

 

Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi

(SIDOARJOterkini) – Naas dialami Shalsabilla Putri dan Nabilla Putri (18), gadis kembar asal Desa Gempol Klutuk Kecamatan Tarik yang mengalami kecelakaan di Jalan Bypass Balongbendo, Kamis 29 September 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kedua korban yang berboncengan mengendarai Honda beat nopol : W -3464-OU tersebut melaju dari arah Mojokerto menuju Surabaya, saat di pertigaan exit Tol Bunder tiba-tiba ada mobil Daihatsu Terios nopol : AD 1210 BO yang disopiri Bangun Sutikno warga Sidodadi Taman dari arah Surabaya menuju Mojokerto berbelok ke arah Utara (Masuk Tol), terjadilah tabrakan tersebut.

BACA JUGA :  Seorang Pria Ditemukan Tewas Tergantung di Gudang Toko Tropodo Waru, Ada Surat Wasiat Dekat Korban
BACA JUGA :  Waspadai Gengster, Babinsa Ramil/17 Gedangan Lakukan Pendekatan Persuasif Kepada Kelompok Pemuda

“Pengemudi kurang berhati-hati saat berbelok menuju tol, akibatnya tertabrak oleh Honda Beat,”ungkap Aipda Slamet Widodo Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Pengendara motor dan yang dibonceng mengalami luka serius pada bagian wajah dan kakinya. Keduanya langsung dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan.

Sementara Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kedua kendaraan yang terlibat diamankan untuk dijadikan barang bukti.

BACA JUGA :  Inovasi "Peduli Dilan" Pemkab Sidoarjo Raih Top 30 Kovablik Jawa Timur 2022

“Selanjutnya perkara Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya. (cles)