SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Tabrakan Hebat Libatkan Tronton dan Truk Boks di Raya Trosobo Taman, 1 Orang Tewas

 

(SIDOARJOterkini) – Tabrakan hebat terjadi melibatkan Truk tronton dengan truk Boks hingga menyebabkan 1 orang meninggal dunia di jalan raya Trosobo Kecamatan Taman Sidoarjo, Senin pagi 27 Juni 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula saat Tronton Nopol AG 8651 UT yang disopiri Toni Sugianto (23) asal Jenu Tuban yang melaju dari Barat ke Timur yang kemudian berhenti karena didepannya ada Bus yang menurunkan penumpang.

Saat truk tronton berhenti itulah, Truk Boks Nopol nopol B-9092-BXU yang dikemudikan Syarif Hidayat (55) warga Krembangan Jakarta Utara yang melaju di belakang Truk Tronton langsung menabraknya.

BACA JUGA :  Bejat !! Ayah Kandung Diduga Cabuli Anak Gadisnya Yang Berusia 5 Tahun

“Kedua kendaraan melaju dari arah yang sama, ketika mobil truk Tronton berhenti karena ada bus yang berhenti menurunkan penumpang ditabrak dari belakang truk boks,”ungkap AKP Sugeng Sulistyono Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo.

Dijelaskan Sugeng, kondisi truks bok yang ringsek membuat satu penumpangnya atas nama Ni Wayan Lias Astuti (52) asal Badung Bali meninggal dunia terhimpit bodi mobil.

BACA JUGA :  Pemkab Sidoarjo Raih 3 Penghargaan di ajang BKN Award 2022
BACA JUGA :  Deltras FC Launching Jersey Besok Sekaligus Ujicoba Lawan Persipa Pati di Gelora Delta

“Pengemudi truk boks mengalami luka serius dan penumpang disebelahnya meninggal dunia, kedua korban dievakuasi ke rumah sakit,”ucapnya.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP, kedua kendaraan yang terlibat telah diamankan sebagai barang bukti.(cles)