SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Tabrakan Dua Sepeda Motor di Jalan Kendal Balongbendo, Satu Pengendara Luka Serius

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan melibatkan dua sepeda motor di jalan raya Bakung Pringgodani Kecamatan Balongbendo, akibatnya satu pengendara mengalami luka serius dan harus menjalani perawatan medis, Sabtu 27 November 2021.

Kecelakaan bermula saat Erla Wika Andrevila (43) warga Ds. Bakung Pringgondani dsn. Plumpung RT.01/01 Balongbendo, yang mengandarai sepeda motor Suzuki Nopol P 4673 UX, yang berjalan dari Utara keluar jembatan Kendal,

BACA JUGA :  Satgas TMMD Ke 114 Kodim 0816/Sidoarjo Bersama Warga Lakukan Karya Bakti

Saat menyeberang tiba-tiba tertabrak Sepeda motor Honda CBR No pol S- 3011-SO yang dikendarai Achmad Ferryanto (20) asal Ds. Kedundung  Rt.02 RW.02 Kec. Magersari Kab. Mojokerto yang melaju dari arah Mojokerto menuju Surabaya.

“Pengendara Suzuki saat akan menyeberang tertabrak pengendara Honda CBR, hingga keduanya terjatuh, “ungkap Bripka Danang Wahyu Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

BACA JUGA :  Cari Keadilan, Keluarga Juragan Rosokan Tenggulunan Candi yang Tewas Tertembak Bersurat ke Setneg

Akibatnya, pengendara Suzuki mengalami luka pada bagian wajah dan kepalanya dan dilarikan ke rumah sakit Citra Medika untuk mendapatkan pertolongan medis. Sementara polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

“Untuk penyelidikan lebih lanjut, perkara kecelakaan dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo,”tandasnya.(cles)