SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Tabrakan di Jalan Tarik, Dua Pengendara Motor Terkapar

 

(SIDOARJOterkini) – Dua pengendara motor mengalami luka berat setelah terlibat kecelakaan di jalan Waru Beron Kecamatan Balongbendo, Senin 02 Mei 2022.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, Kecelakaan yang terjadi di depan lapangan Waru Beron tersebut diduga disebabkan karena Ahmad Kurniawan (26) Dusun Gatak Rt.13/04, Desa Seduri, Balongbendo pengendara Honda PCX Nopol W-3512-NBY yang dari arah Utara ke Selatan hendak berbelok ke Barat, tanpa memperhatikan ada sepeda motor Yamaha Vega R nopol : S-2824-SC yang dikendarai M Baihaqi (24) asal Prajurit Kulon Kota Mojokerto yang melaju dari arah sebaliknya (S-U). Tabrakanpun tak bisa dihindarkan.

“Kedua pengendara mengalami luka berat di bagian wajahnya dan langsung dievakuasi ke rumah sakit Citra Medika untuk mendapatkan pertolongan,”ungkap Aipda Slamet Widodo Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

BACA JUGA :  Wanita Muda Patah Kaki, Setelah Motornya Tergelincir di Jalan Wonokupang Balongbendo
BACA JUGA :  Wabup Subandi Selesaikan Polemik Akses Jalan Perumahan di Desa Bligo Candi 

Di lokasi, polisi tengah melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kedua kendaraan yang terlibat diamankan untuk dijadikan barang bukti.

“Selanjutnya, perkara Laka ini dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya. (cles)