SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Tabrakan Beruntun Libatkan Tiga Truk di Jalan Bligo Candi, Satu Sopir Terjepit

 

SIDOARJOterkini – Tabrakan beruntun melibatkan tiga truk di jalan Bligo Kecamatan Candi.Satu pengemudi mengalami luka serius terhimpit bodi truk dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, Senin 22 April 2024.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 12.00 WIB tersebut bermula ketika ada sebuah truk (Nopol tidak diketahui) dari arah Utara yang berhenti mendadak di jalan tersebut.

BACA JUGA :  Babinsa Penambangan Tingkatkan Minat Baca Anak-Anak TK Melalui Program TMMD ke-120

Sementara itu sebuah Dump Truck No. Pol. : S-9240-US yang disopiri Darsono (49) asal Desa Sumber Pandan Kecamatan Gempol Pasuruan yang juga melaju dari Utara (di belakang truk berhenti) menabrak truk yang berhenti mendadak tersebut.

Selanjutnya sebuah Dump Truk pengangkut sampah No. Pol. W-9044-PE yang dikemudikan Suhariyanto (37) asal Desa Tambak Kalisogo Jabon yang berjalan di belakangnya menabrak bagian belakang Dump truk tersebut.

BACA JUGA :  Meriahnya Milad ke-2 PSHW-TM Balongbendo, Tampilkan Atraksi Seni Silat

Kapolsek Candi Kompol Eka Anggriana mengungkapkan, tiga truk mengalami tabrakan beruntun, dan truk yang berada di depan langsung melarikan diri.

“Truk yang berhenti mendadak tidak diketahui jenis dan Nopolnya karena melarikan diri,”ungkapnya.

BACA JUGA :  Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Laksanakan Normalisasi Sungai di Desa Penambangan

Dikatakannya, pengemudi dump truk pengangkut sampah mengalami luka serius pada bagian kakinya karena terhimpit bodi truk.

“Pengemudi yang terluka dilarikan ke RSUD Sidoarjo untuk mendapatkan perawatan,”ujarnya.

Perkara Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (cles)