SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Tabrakan Beruntun Libatkan 3 Motor di Depan Kantor BRI Krian, 4 Korban Alami Luka Serius

 

(SIDOARJOterkini) – Tiga sepeda motor terlibat tabrakan beruntun di jalan Imam Bonjol Krian, akibatnya empat orang mengalami luka serius dan harus menjalani perawatan rumah sakit, Senin 04 Oktober 2021.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan beruntun tersebut bermula saat, Honda Vario Nopol L-3057-QK dikendarai Dwi Mustianto (41)warga Semampir Kota Surabaya yang melaju dari arah Barat ke Timur, tiba-tiba berhenti Karena ada Kendaraan mundur dari area Kantor BRI Krian.

Saat berhenti itulah sebuah motor Supra fit tanpa Nopol yang dikendarai Maskur Hasim (20) warga Dsn.Tempuran rt 01/rw 01 Ds.Tarik Kec.Tarik Kab.Sidoarjo langsung menabrak bagian belakang motor Honda Vario tersebut, naasnya lagi dari arah belakang Honda Vario W-5410-XV yang dikendarai Slamet Wahyudi (35) asal Babadan rt 14/rw 04 Ds.Junwangi Kec.Krian juga menabrak kedua motor tersebut dan terjatuh.

BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Mutasi Sejumlah Kepala Dinas, Berikut Nama - Namanya
BACA JUGA :  Pengayuh Sepeda Pancal Terkapar Ditabrak Sepeda Motor di Jalan Desa Sukodani Balongbendo

“Tiga sepeda motor sekaligus bertabrakan karena adanya kendaraan yang keluar dari area kantor BRI Krian,”ungkap Bripka Darminto petugas Lantas Polsek Krian.

Dikatakan Darminto,ada empat korban yang mengalami luka serius yakni Dwi Mustianto Pengendara Honda Vario Nopol L-3057-QK, Slamet Wahyudi pengendara Honda Vario nopol W-5410-XV, FA (1) serta FAP (8) keduanya yang dibonceng (anak) korban Slamet Wahyudi.

“Korban luka-luka telah dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan medis,”ujarnya.

BACA JUGA :  Kawanan Rampok Bersenjata Api berhasil Rampas Truk di Pasar Porong

Sementara Polisi tengah melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

“Kita amankan kendaraan yang terlibat sebagai barang bukti, selanjutnya perkara kecelakaan ditangani unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya. (cles)