SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Tabrakan Beruntun Libatkan 2 Mobil dan 3 Motor di Jalan Tropodo Krian, Dua Pemotor Luka Serius

Lokasi Kecelakaan, Polisi melakukan olah TKP

(SIDOARJOterkini) – Dua mobil dan tiga sepeda motor terlibat tabrakan beruntun di jalan Tropodo Kecamatan Krian, akibatnya dua pengendara motor mengalami luka serius dan harus menjalani perawatan rumah sakit, Senin malam 13 Desember 2021.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 23.30 WIB tersebut bermula saat mobil pick up Daihatsu  nopol W-8611- ND  yang dikemudikan M Fauzi (29) asal M Ds.Simogirang rt 02/rw 06 Kec.Prambon, yang berjalan pelan dari arah Selatan dan akan belok ke kanan.

Saat mobil pick up berbelok itulah, sebuah truck nopol M-9433-UA disopiri Dedi Suardi (32) warga Pamekasan Madura, yang melaju dari arah Selatan ke Utara Langsung menghantam bagian belakang mobil Pick Up, sehingga terdorong ke depan.

BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Hadiri Konfercab Alumni GMNI 

Mobil Pick Up selanjutnya oleng ke Kanan dan menabrak tiga sepeda motor yang berjalan dari arah Utara (Arah berlawanan).

“Diduga pengemudi mobil truck tidak memperhatikan kendaraan yang akan belok di depannya,”ungkap Bripka Darminto Petugas Lantas Polsek Krian.

BACA JUGA :  Aksi Pencurian Kawanan Maling Mikrolet di Anggaswangi Sukodono Digagalkan, 1 Pelaku Diamankan
Salah satu korban tengah menjalani perawatan tim medis

Adapun tiga sepeda motor yang terlibat adalah, Sepeda Motor Honda Supra nopol W-5245-ZT pengendara M Insan (32) warga Dsn.Kuripan rt 03/ 04 Ds.Jumeneng Kec.Mojoanyar Kab.Mojokerto, Yamaha Bison nopol L-6632-TA pengendara Nur Cahyono (32) asal  Dsn.KedungLo rt 03/rw 01 Ds.KedungSugo Kec. Prambon, Honda Revo nopol W-4465-NAV pengendara Muspani (59) asal Wonokerto Barat rt 07/rw 01 Desa Kedung Wonokerto Kec.Prambon

“Dua pengendara motor mengalami luka serius yaitu pengendara Honda Revo dan Pengendara Yamaha Bison,”ungkapnya.

BACA JUGA :  Tukang Becak Asal Sidoarjo Tega Cabuli Bocah Cantik Tetangganya

Kedua korban luka dilarikan ke rumah sakit Mitra Keluarga dan karena kondisi lukanya yang parah akhirnya keduanya dirujuk ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

“Kendaraan yang terlibat sudah kita amankan untuk dijadikan barang bukti,”tegasnya

Selanjutnya perkara kecelakaan tersebut dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)