SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Tabrak Truk di Buduran, Nissan March Disopiri Pengacara Terbalik dan Hancur

img_20161005_201728_757-640x480
(BUDURANterkini) – Sebuah mobil Nissan March warna putih Nopol W 1365 RM yang dikemudikan Toni Gunawan (61) warga Perum Mutiara Citra Graha, Bligo, Kecamatan Candi, Sidoarjo, Hancur setelah menabrak truk di Jl Raya Banjarkemantren, Kecamatan Buduran, Sidoarjo, Selasa (04/10) dini hari.

Kasat Lantas Polres Sidoarjo, AKP Bayu Prasetya mengatakan, kecelakaan yang dialami oleh seorang pengacara ini bermula saat kendaraannya melaju kencang dari arah Surabaya. Tepat di putar balik depan pabrik Comfeed, mobil yang baru dibelinya itu menabrak sebuah truk yang hendak putar balik.

BACA JUGA :  Keripik Visang Produk UMKM Asal Sidoarjo Masuk Minimarket dan Ritel Malaysia

“Korban langsung menabrak bagian belakang truk. Mobil korban sempat terbalik. Saat itu, mobil dan pengemudi truk melarikan diri kearah Sidoarjo Kota,” kata Bayu, Rabu (05/10/2016).

BACA JUGA :  Call Center 112 Menjadi Solusi Bagi Warga Sidoarjo Jika Lampu PJU Mati

Ketika mendengar suara tabrakan tersebut, warga yang berada dilokasi langsung menolong korban dan melarikannya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo untuk mendapat pertolongan. “Untuk pengemudi masih kita telusuri keberadaannya. Sedangkan korban dilarikan kerumah sakit oleh warga,” terangnya.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/06 Tanggulangin Kerja Bakti Perbaiki Saluran Air yang Rusak

Sementara itu, kerugian dari kecelakaan ini ditaksir sekitar belasan juta. Bayu juga menyatakan bahwa masih melakukan pendalaman terkait kronologis sebenarnya. “Kami sudah kumpulkan keterangan saksi dan olah TKP untuk mengetahui kronologisnya,” ujarnya.(alf)