SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Tabrak Tiang Pembatas Tol Sidoarjo-Porong, Truk Bermuatan BBM dan Avanza Terbakar, Satu Orang Tewas Terpanggang

img_20160908_202838_891
(CANDIterkini) – Akibat menabrak tiang jembatan penyebrangan, sebuah Truk Tangki Nopol L 8431 UX bermuatan pertamax dan Mini Bus Nopol L 1262 WF terbakar di Kilometer 32.800 arah Surabaya-Porong dikawasan Candi. Akibatnya, seorang sopir mobil Avanza silver tewas terpanggang, Kamis (08/09/2016).

Menurut pantauan dilokasi, kejadian itu berawal saat sebuah truk tangki bermuatan pertamax tersebut melaju dari arah Surabaya hendak kirim kekawasan malang. Namun, saat di tempat kejadian perkara, mobil tangki itu menabrak tiang jembatan dan akhirnya terbakar.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/06 Tanggulangin Lakukan Pendampingan Pelaksanaan Imunisasi Polio di Desa Boro

Tidak hanya itu, mobil avanza yang berada di belakang mobil tengki tersebut, juga ikut terbakar dan mengakibatkan seorang sopir yang diduga berjenis kelamin laki-laki itu tewas terpanggang. “Waktu kejadian, saya sempat melihat korban melambaikan tangan meminta tolong,” ujar Zainal, salah satu saksi.

BACA JUGA :  Pelaku Jambret Tewas Tenggelam, Mencebur Sungai Saat Diamankan Warga Sidodadi Taman

Seketika itu, jalur tol arah Surabaya-porong dan sebaliknya terpaksa ditutup sehingga mengakibatkan kemacetan panjang sekitar lima kilometer. Selain itu, sebanyak lima mobil PMK diterjunkan untuk melakukan upaya pemadaman. (alf)