SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Tabrak Mobil Berhenti, Pemotor Terkapar di Jalan Singkalan Balongbendo

 

(SIDOARJOterkini) – Seorang pemotor mengalami luka berat setelah menabrak bagian belakang mobil pick up yang sedang berhenti karena pecah ban hingga terkapar, di jalan Singkalan Balongbendo, Selasa 26 Juli 2022.

Saat itu, Musa Lanma (51) warga Desa Jabon Rt.8/3, Mojoanyar, Mojokerto, yang mengendarai Honda revo Nopol : S-5217-NAV berjalan dari arah Surabaya menuju Mojokerto. Saat itu tengah ada mobil pick up Grandmax nopol :W-9589-NK yang sedang berhenti karena pecah ban. Korban menabrak bagian belakang sebelah kanan mobil hingga terjatuh.

“Pengendara motor diduga tidak konsentrasi sehingga menabrak mobil pick up yang sedang berhenti karena pecah ban,”ungkap Aipda Slamet Widodo Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

BACA JUGA :  Tim Kesehatan Satgas TMMD Sidoarjo Rutin Lakukan Pengecekan Kesehatan Anggota
BACA JUGA :  Pemkab Sidoarjo Raih 3 Penghargaan di ajang BKN Award 2022

Dijelaskannya, akibat kecelakaan tersebut, pengendara mengalami patah tulang paha sebelah kanan dan dilarikan ke rumah sakit Citra Medika Tarik untuk mendapatkan pertolongan.

“Selanjutnya perkara Laka ini dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (cles)