SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Tabrak Bagian Belakang Truk, Pemotor Terkapar di Exit Tol Bypass Balongbendo

 

(SIDOARJOterkini) – Naas dialami Didik Arwoko (30) seorang pemotor yang harus menjalani perawatan rumah sakit, setelah sepeda motor Honda Nopol W 4880 UJ yang dikendarainya menabrak bagian belakang truk di jalan Bypass Balongbendo, Kamis 25 November 2021.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, korban yang beralamat di Desa Gamping rowo Rt.02/01 Tarik Sidoarjo tersebut mengendarai motornya dari arah Barat ke Timur.

Saat di traffic light Exit Tol KLBM Balongbendo, tiba-tiba menabrak bagian belakang sebelah kiri truk hingga terjatuh. Dan truk yang tidak diketahui Nopolnya tersebut langsung melarikan diri.

BACA JUGA :  Wanita Muda Patah Kaki, Setelah Motornya Tergelincir di Jalan Wonokupang Balongbendo
BACA JUGA :  Babinsa Koramil Tulangan Dampingi Tim BPCB Jatim Lakukan Ekskavasi Bangunan Candi Mantingan

“Korban mengalami patah tulang kanan dan sudah dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan medis,”ungkap Bripka Iful petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

BACA JUGA :  Maling Motor Apes, Tertangkap dan Dimassa di Desa Tarik

“Diduga pengendara motor tidak konsentrasi saat berkendara,”ungkapnya.

Selanjutnya kasus kecelakaan tersebut dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)