SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Politik & Pemerintahan

Survei ARCI : Elektabilitas Tinggi Ketua HIPMI Sidoarjo Mewakili Kaum Milenial

 

Dian Felani Ketua HIPMI Sidoarjo

(SIDOARJOterkini) — Lembaga Survei Acurate Research and Consulting Indonesia (ARCI) kembali merilis hasil surveinya di salah satu cafe di kawasan Sidoarjo.

Survei ini dilakukan mulai 25 Juni sampai 10 Juli 2022 terhadap 1.200 responden dengan menggunakan metode Multietage Random Sampling dengan margin eror 2,8 persen.

Direktur Operasional ARCI Mohamad Kholili mengatakan tiga besar tokoh pemuda paling populer diduduki Politisi muda Adam Rusydi dengan angka 13 persen. Kemudian ada nama Ketua HIPMI Sidoarjo Dian Felani 11,75 persen, sedangkan Samsul Hadi ada di urutan tiga dengan persentasi 10,75 persen.

BACA JUGA :  Melalui Pendidikan Perkoperasian, Kopwan Delta Sari Diharapkan Semakin Maju dan Berkembang

“Popularitas tokoh muda ini tidak lepas dari faktor media sosial. Karena mayoritas kalangan muda banyak yang menggunakan gadget untuk berinteraksi,” Katanya saat dihadapan awak media, Selasa 26 Juli 2022.

Selain aktif di media sosial, Menurut Kholili Dian Felani juga dikenal sangat aktif melakukan kegiatan-kegiatan di masyarakat, khususnya kalangan anak muda atau pengusaha millenial.

BACA JUGA :  Mitra Sehat Mandiri Gelar Wisuda, Begini Pesan Wabup Sidoarjo 

Karena saat ini, Ia menjabat sebagai Ketua BPC HIPMI Sidoarjo dan juga sebagai Manager tim sepakbola Deltras FC Sidoarjo.

“Sehingga efektifitas dari medsos ini yang mendongkrak popularitas Dian Felani, dan juga ia dikenal dekat dengan berbagai komunitas anak muda atau generasi millenial,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Bersama Deltamania Gelar  Doa Bersama Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Berikut Hasil Survei Elektabilitas Tokoh Muda Sidoarjo

1. Adam Rusydi, 13 %
2. Dian Felani, 11, 75 %
3. Samsul Hadi, 10,75 %
4. Zahlul Yussar, 7,75 %
5. Rizza Ali Faizin, 5,25 %
6. Cahyo Harjo Prakoso, 4,25 %
7. Abdul Mughis, 3,5 %
8. Adit Hananta Utama, 3 %
9. Ridho Prastyo, 1,75 %
10. Tidak jawab/tidak tahu 39 %

(cles)