SIDOARJO TERKINI
Indeks Politik & Pemerintahan

Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan, Sungkono Jelaskan PAN Dukung Pemerintahan

image

      Anggota MPR RI dari Fraksi PAN Sungkono (tengah) bersama Ketua DPD PAN Sidoarjo Imam Sugiri.

(TANGGULANGINterkini)- Ratusan warga dari 18 kecamatan di Kabupaten Sidoarjo menghadiri sosialisasi empat pilar kehidupan berbangsa dan bernegara yang digelar anggota MPR RI Fraksi PAN H.Sungkono, di Desa Kludan, Kecamatan Tanggulangin, Minggu (5/9/2015), lalu.Kegiatan ini tujuannya untuk mengingatkan kembali pentingnya nilai-nilai pancasila dan UUD 45.

Namun, dalam kesempatan itu Sungkono juga ditanya terkait langkah PAN yang mendukung pemerintahan Joko Widodo. Polisi asal Tanggulangin ini menjelaskan, langkah partainya ini untuk menyelamatkan bangsa.

BACA JUGA :  Kades Suko Sukodono Resmi Ditetapkan Tersangka Pungli PTSL Oleh Kejari Sidoarjo

Sebab, kondisi perekonomian semakin terpuruk perlu bersama-sama memperkuat pemerintahan. Apalagi, ada ancaman dari pihak lain untuk mengobok-obok Indonesia yang dimulai dari sektor ekonomi.

Sungkono menyebutkan, jika saat ini banyak negara-negara Islam yang digoncang perang dan ekonominya hancur. “Indonesia menjadi salah satu target selanjutnya akan dibuat seperti negara yang berpenduduk mayoritas muslim lainya,” tandasnya.

BACA JUGA :  Berawal Hubungan Kerja, Pria Sukodono Nikahi Bule Australia
BACA JUGA :  Wakil Bupati Sidoarjo : Kualitas Pendidikan di Sekolah Negeri dan Swasta Setara

Hal senada juga diungkapkan Ketua DPD PAN Sidoarjo H. Imam Sugiri. Cawabup Sidoarjo yang berpasangan dengan cabup Warih Andono ini juga menyebut jika Indonesia menjadi target akan dibuat goncang, terutama secara ekonomi. (st-12)