SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Sorang Bocah Meregang Nyawa Usai Terlempar dari Bak Truk di Jalan Jabaran Balongbendo

 

Korban saat menjalani perawatan di RS Anwar Medika Balongbendo

(SIDOARJOterkini) – Seorang bocah DK (12) asal Penambangan Balongbendo ditemukan luka parah setelah terlempar dari sebuah truk yang ditumpanginya di tengah jalan Surabaya -Sidoarjo tepatnya di Depan Balai Desa Jabaran Balongbendo, Kamis malam 23 Desember 2021.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kejadiannya sekitar pukul 23.15 WIB, saat itu korban terlempar di jalan dari bak truk yang tidak diketahui nopol dan jenisnya.

“Truknya dari arah Timur menuju Barat, tiba-tiba anak ini terjatuh, dan truk tersebut langsung kabur melarikan diri ke arah Mojokerto ,”ungkap Joko salah satu warga.

BACA JUGA :  16.659 Narapidana di Jatim Dapat Remisi Umum Kemerdekaan RI

Menurutnya, korban diduga usai melihat acara pengajian di Desa Kemangsen, dan pulangnya numpang truk tersebut.

“Warga sudah menghubungi ambulans dan petugas Polsek Balongbendo,”ujarnya.

Bocah kecil yang terbujur di jalan tersebut oleh warga langsung dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo setelah mobil Ambulans tiba.

BACA JUGA :  Ban Kempes, Dua Motor Tabrakan di Jalan Wonokupang Balongbendo, 3 Orang Luka Serius

Sementara itu petugas yang tiba di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

“Korban mengalami luka di bagian kepala (gegar otak) setelah jatuh ke aspal terlempar dari bak truk yang ditumpangi,”ungkap Aipda Slamet petugas lantas Polsek Balongbendo.

Setelah menjalani perawatan, karena parahnya luka korban hingga nyawanya tidak bisa tertolong. Hal tersebut disampaikan Kepala Desa Penambangan Helmy Firmansyah.

BACA JUGA :  Melalui Pajak Bertutur, KPP Pratama Sidoarjo Selatan Beri Wawasan Pajak Kepada Siswa SMAN 2 Sidoarjo

“Korban siang ini telah meninggal dunia dan sudah dimakamkan,”ungkap Helmy Firmansyah saat dihubungi, Jumat 24 Desember 2021.

Selanjutnya perkara kecelakaan tersebut dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut.(cles)