SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Sopir Truk Ditemukan Tidak Bernyawa saat Menunggu Antrian Muat di Jalan Bakung Temenggungan Balongbendo

 

 

Korban saat dievakuasi dari kendaraan truknya

(SIDOARJOterkini) – Seorang sopir truk ditemukan tidak bernyawa di kabin kendaraannya yang sedang parkir di pinggir Jalan Desa Dusun Bakung Gempol RT 07/RW 02 Desa Bakung Temenggungan Balongbendo, Rabu siang 29 September 2021.

Diketahui sopir naas tersebut bernama Basuki (44) warga Dusun Punggur RT 02/RW 06, Desa Gempolrejo, Kecamatan Tanjungan, Kabupaten Blora.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, saat itu Truk Fuso nopol F 9172 WA sedang diparkir untuk menunggu antrian muat di PT. Cahaya Hidup sektar pukul 08.00 WIB. Sambil menunggu antrian itulah, korban tidur di kabin truknya dengan kaki diletakkan dI atas kemudi.

BACA JUGA :  Ketua KPK RI Didampingi Bupati Sidoarjo Tinjau Vaksinasi di Umaha Taman

Nah, sekitar pukul 11.00 WIB ketika hendak muat korban dibangunkan rekannya, namun saat itu korban tidak bergerak.

“Melihat korban tidak bergerak, akhirnya rekannya memberitahukan kepada pekerja lainnya dan menghubungi istri korban melalui selulernya,” ungkap Kapolsek Balongbendo Kompol Ari Priambodo.

BACA JUGA :  Apel Gelar Pasukan, Sidoarjo Siaga Terjadinya Bencana

Isteri korban yang tiba, langsung memeriksa kondisi korban dan diketahui telah tidak bernafas. Meninggalnya korban akhirnya dilaporkan ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke kepolisian.

BACA JUGA :  Seorang Residivis Babak Belur Dimassa Saat Curi Kambing di Kalanganyar Sedati
Posisi Korban saat ditemukan tidak bernyawa

Polisi yang tiba di lokasi, melakukan pemeriksaan tubuh korban dan tidak ditemukan tanda-tanda adanya bekas kekerasan. Pun demikian jasad korban dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Pusdik Gasum Porong untuk dilakukan visum.

“Kita masih menunggu hasil otopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban,”tandasnya. (cles)