SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Sopir Truk Ditemukan Tidak Bernyawa di Parkiran By Pass Balongbendo

Jasad Korban saat dievakuasi oleh petugas

(SIDOARJOterkini) – Seorang sopir truk ditemukan tidak bernyawa di parkiran Jalan  Bypass Balongbendo, Sidoarjo sekitar pukul 02.00 WIB Kamis 01 Juli 2021.

Sopir naas tersebut diketahui bernama Samiadi (53) warga Sememi baru  Gg. 7 C Kel / Kec. Benowo Kota Surabaya.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, Korban yang mengemudikan Truk Nopol B-9963-KA dengan muatan sarung tangan tersebut  berangkat dari Nganjuk sekitar pukul 22.00 WIB (30/6).

Saat di perjalanan Korban merasa sakit dan menghubungi pihak pengurus minta untuk dikirimkan sopir. Di Mojoagung, korban diganti oleh sopir yang dikirim pengurus. Dan korban beristirahat disamping bangku sopir. Di perjalanan, sopir yang diketahui bernama Samsuri tersebut merasa curiga Karena korban terlihat tidak bergerak dan tidak terdengar hembusan nafasnya.

BACA JUGA :  Percepatan Vaksinasi, Polresta Sidoarjo Buka Posko Vaksin 24 Jam

Sesampai di parkiran Bypass Balongbendo, sopir berusaha membangunkan korban namun tidak bergerak sama sekali dan ternyata korban telah meninggal Dunia, sopirpun melapor ke Pihak pengurus dan  Polsek Balongbendo.

Kanit Reskrim Polsek Balongbendo Iptu Nanang Mulyono mengatakan, usai menerima pelaporan pihaknya bersama tim INAFIS langsung menuju lokasi dan melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi di lokasi dan melakukan identifikasi korban.

BACA JUGA :  Pemkab Sidoarjo Berikan Bantuan Modal Bagi Peserta Pelatihan Kerja Yang Lulus Kompetensi

“Dari pemeriksaan yang dilakukan, pada tubuh korban tidak ditemukan bekas kekerasan, ditambah keterangan saksi, korban saat mengemudikan truk sudah melapor ke pengurus kalau kondisinya sedang sakit,”ungkapnya.

BACA JUGA :  Pemotor Tabrak Pejalan Kaki Tak Beridentitas di Jalur Tengkorak Wonokupang Balongbendo

Dikatakan Kanitreskrim, jasad korban telah dievakuasi dengan ambulan ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk dimintakan Visum dan saat ini korban berada di kamar jenazah .

“Pihak Keluarga korban juga sudah kita hubungi,”tandasnya. (cles)