SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Sopir Angkutan Umum Tewas Mendadak di Jalan Depan Terminal Krian

(SIDOARJOterkini) – Seorang sopir angkutan umum (Bison) jurusan Mojokerto-Surabaya tiba-tiba tersungkur di kemudi dan meninggal dunia saat hendak menurunkan penumpang di Jalan Raya Setia Budi Krian Sidoarjo tepatnya depan toko dewa Samudra, pukul 16.00 WIB Senin 18 Januari 2021.

Diketahui Sopir naas tersebut bernama Suwadi (69) warga Jl. Pulorejo
RT. 01/01 Prajurit kulon kota mojokerto.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kendaraan umum Bison Nopol W 1023 UN diketahui membawa 1 penumpang yang duduk di bangku belakang. Saat melintas di depan Toko Dewa, penumpang tersebut hendak turun, dan tiba-tiba kendaraan oleng bahkan sempat menyerempet mobil Pick up milik Toko Dewa dan kendaraan Bison langsung berhenti.

BACA JUGA :  Seluruh Kepala OPD Tekan Pakta Integritas
BACA JUGA :  Tidak Bisa Belanja Saat Pandemi Covid-19? SAPA Alfamart Saja

“Saat penumpang akan turun bison oleng dan sopir tiba-tiba tertelungkup dan tergeletak di bangku depan,”ujar Kanit Reskrim Polsek Krian Iptu Sigit kepada Sidoarjoterkini.com

Melihat hal itu lanjut Sigit, penumpang pun berteriak minta tolong. Petugas Puskesmas Krian yang datang ke lokasi melakukan pemeriksaan kondisi korban.

BACA JUGA :  Percepatan Pemulihan Ekonomi, Pemkab Kucurkan Anggaran Rp 600,9 Miliar Untuk Desa di Sidoarjo

“Petugas kesehatan menyatakan korban telah meninggal dunia,”ungkapnya.

Polisi di lokasi melakukan serangkaian penyelidikan dengan meminta keterangan sejumlah saksi. Pihak keluarga menyatakan ikhlas atas meninggalnya korban yang sebelumnya sudah menderita sakit.

“Korban meninggal dunia diduga karena menderita sakit saat bekerja,”tandasnya.(cles)