SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Olahraga

SMPN 2 Sidoarjo Sabet Juara 1 Salonpas Futsal Cup 2015

(BUDURANterkini)– Tim futsal SMPN 2 Sidoarjo akhirnya meraih juara 1 kejuaraan Salonpas Futsal Cup 2015. Dalam final yang berlangsung di lapangan Zuper Futsal di Buduran, kemarin (25/10/2015). SMPN 2 Sidoarjo menang telak 4-1 melawan tim futsal SMPN 2 Sedati.

Kejuaraan yang dilaksanakan oleh PT Hisamitsu Pharma Indonesia bekerjasama dengan Pemkab Sidoarjo, KNPI dan Askab Komite Bidang Futsal tersebut berlangsung meriah. Juara 1 mendapatkan hadiah total Rp 10 juta dan juara 2 mendapatkan hadiah total Rp 7,5 juta.

Tidak hanya itu saja, panitia juga memberikan kategori untuk the best team yang diraih SMPN 2 Sedati. Selain itu, top scorer kepada Reynaldi Achmad dari SMP PGRI 10 Candi dan best player kepada Ahmad Fahurrozi dari SMPN 2 Sedati.

BACA JUGA :  Kades Suko Sukodono Resmi Ditetapkan Tersangka Pungli PTSL Oleh Kejari Sidoarjo
BACA JUGA :  Begal Bacok Warga Tulangan Dengan Pedang di Pagerwojo Buduran, Motor Korban Digondol

Direktur PT Hisamitsu Pharma Indonesia Sakaguci Teruyuki mengaku senang dengan babak final Salonpas Futsal Cup 2015. Dia berharap, uang pembinaan yang diberikan bisa dimanfaatkan dengan baik. “Finalnya sangat seru dan saya berharap bisa latihan terus,” ucap Sakaguci saat memberikan sambutan penutupan Salonpas Futsal Cup 2015.

Salonpas Futsal Cup 2015 diikuti oleh 36 tim futsal SMP di Sidoarjo. Selain untuk memperingati PT Hisamitsu Pharma Indonesia yang berulang tahun ke 40 tahun, kejuaraan tersebut diharapkan bisa menampung bakat futsal generasi muda di Kota Delta. (st-14)