SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pendidikan & Kesehatan

Siswa SMK 1 Krian Diberikan Pembekalan Oleh Anggota Koramil 0816/13 Wonoayu

 

(SIDOARJOterkini) – Anggota Koramil 0816/13 Wonoayu memberikan pembekalan dan pemantapan kepada siswa-siswi SMK 1 Krian yang sedang melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Makoramil 0816/13 Wonoayu, Kamis 22 September 2022.

Pembekalan dan pemantapan tersebut bertujuan untuk membentuk mental serta fisik siswa agar memiliki disiplin dan berdedikasi tinggi.

Anggota Koramil 0816/13 Wonoayu Serka M. Arifin mengatakan, pihaknya bertanggung jawab memberikan bekal kedisiplinan bagi para siswa yang melaksanakan kegiatan PKL serta menunjukkan cara bekerja.

BACA JUGA :  Ketua PKK Sidoarjo Bekali 200 Kader PKK Kecamatan Ilmu Keprotokolan dan MC
BACA JUGA :  Mitra Sehat Mandiri Gelar Wisuda, Begini Pesan Wabup Sidoarjo 

“Diharapkan apabila kelak memasuki dunia kerja yang sesungguhnya, mereka akan bekerja dengan disiplin dan mempunyai dedikasi tinggi,”ungkapnya.

Selain itu, lanjut Serka M Arifin para siswa juga disiapkan untuk menjadikan sumber daya manusia yang berkualitas sesuai dengan tuntutan zaman di era teknologi informasi dan komunikasi.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/06 Tanggulangin Dampingi Vaksinasi Booster Pada Masyarakat

“Sehingga jiwa profesional akan dimiliki para siswa saat memasuki dunia lapangan pekerjaa sesuai bidangnya,”tandas Serka M Arifin yang merupakan pembina PKL. (cles)