SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Politik & Pemerintahan

Silaturahmi Kyai Dukung Jokowi-JK, Bupati ke Juanda

Silaturahmi kyai kampung se Sidoarjo ahlusunna wal jamaah di Ponpes Al-Khoziny mendukung Jokowi-JK
Silaturahmi kyai kampung se Sidoarjo ahlusunna wal jamaah di Ponpes Al-Khoziny mendukung Jokowi-JK

 

SIDOARJO- Ratusan kyai kampung se Sidoarjo merapatkan barisan mendukung pasangan Jokowi-JK. Acara yang dikemas silaturahmi ini digelar di STAI Al-khoziny, Kecamatan Buduran, Jumat (13/6/2014).

Silaturahmi kyai dan tokoh tersebut awalnya akan ditemui Cawapres Jusuf Kalla dan Ketua Umum PP Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa. Sayangnya, keduanya tidak hadir dan hanya diwakili KH Hasyim Muzadi.

Selain para kyai, silaturahmi tersebut juga dihadiri pengurus PKB. Tampak hadir, Sekjen DPP PKB Imam Nahrawi, politikus Nasdem Effendi Choiri dan sederet tokoh pendukung Jokowi-JK.

BACA JUGA :  Muhdlor-Subandi, Jalin Komunikasi dengan Fraksi untuk Penuhi Janji Kampanye

Sedangkan dari jajaran DPC PKB juga hadir dalam kegiatan itu. Termasuk Ketua DPC PKB Sidoarjo H.Syaiful Ilah.

Saiful ilah semula hadir saat acara belum dimulai. Begitu acara di mulai, Bupati Sidoarjo meninggalkan lokasi karena ada acara di Juanda. Tak lebih dari 15 menit Saiful Ilah berada di lokasi.

BACA JUGA :  Seekor Buaya Dengan Panjang 2 Meter Berhasil Ditangkap Warga Gisik Cemandi Sedati
BACA JUGA :  Pj Bupati Sidoarjo: Pembelanjaan Anggaran Harus Disesuaikan Dengan Sistem Pembelajaran Via Daring Saat Pandemi

Bahkan, sambutannya pun diwakilkan kepada Camat Buduran. Meski pergi ke Juanda, Saiful Ilah mengaku akan kembali lagi ke acara. Namun, sampai sore orang nomer satu di kota udang itu tak juga kembali. (st-13)