SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

Siap amankan Pemilukada, Polres Sidoarjo Gelar Pasukan

IMG_2456

(SIDOARJOterkini) – Demi mewujudkan Pilkada yang damai, lancar dan berjalan kondusif sesuai harapan, Polres Sidoarjo mengadakan Upacara Gelar Pasukan bertempat di Lapangan Alun- alun Sidoarjo pada, Selasa (08/12/2015).

Dalam apel siaga pilkada yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sidoarjo AKBP Muhammad Anwar Nasir, di hadiri oleh Pj Bupati Jonathan Judianto, Ketua DPRD Sidoarjo Sulamul Hadi Nurmawan dan di ikuti oleh pasukan dari Polri, TNI, Satpol PP, Dishub, dan Linmas.

Sebanyak lebih dari 6000 personil dari Polri dan anggota keamanan terkait yang siap mengamankan jalannya Pemilukada Sidoarjo, 1010 terdiri dari Polri, 265 Anggota TNI, Dishub 1 pleton, Satpol PP 1 pleton, dan Linmas 4926 anggota yang akan mengamankan 2463 TPS di seluruh Sidoarjo.

BACA JUGA :  Pemotor Patah Tangan, Usai Motor Yang Dikendarainya Diserempet Truk di Jalan Sidorejo Krian

Ditemui seusai memimpin upacara gelar pasukan, Kapolres Sidoarjo ditemani Pj Bupati Sidoarjo Jonathan Judianto memastikan Pilkada Sidoarjo yang akan berlangsung besok, Rabu (09/12/2015) berjalan aman dan damai.” Kami memastikan kesiapan anggota guna kelangsungan Pilkada Sidoarjo yang aman dan damai, kami kerahkan 1010 anggota dari Polri dan anggota keamanan terkait yang jumlah total 6000 anggota keamanan yang bertugas menyebar di seluruh TPS di Sidoarjo,” papar Kapolres Sidoarjo.

“Untuk pengamanan lokasi yang dianggap rawan di tetapkan di TPS yang jumlah penduduknya terbanyak dan juga di lokasi yang di anggap pro kontra antar paslon,”tambah Kapolres.

BACA JUGA :  Petani Desa Randegan Gelar Keleman Ungkap Syukur Masuki Masa Tanam
BACA JUGA :  RSUD Krian Buka Perekrutan Pegawai Medis dan Non Medis, Berikut Penjelasannya

Selain itu Pj Bupati juga mengatakan bahwa persiapan yang dilakukan guna pengamanan Pilkada di Siodarjo,” Persiapan keamanan sudah maksimal, saya berharap pilkada yang berlangsung besok pada hari Rabu berjalan sesuai harapan kita bersama,” ujar Pj Bupati.(myu)