SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Setir Motor Senggol Mobil, Kemudian Jatuh, Warga Taman Tewas

Lokasi kecelakaan
Lokasi kecelakaan

(KRIANterkini) – Agung Purnomo (28), warga Dusun Banjar Pertapan RT 02 RW 01, Desa Pertapan Maduretno, Kecamatan Taman, Sidoarjo, tewas saat jatuh tertenggor mobil yang tidak diketahui identitasnya, di Jalan Raya Kemasan, Kecamatan Krian, Sidoarjo, Rabu (25-05-2016).

Kanit Lantas Polsek Krian, Aiptu Sutrisno mengatakan bahwa kronologi tersebut berawal saat sepeda motor Jenis Metic nopol W 5155 WF yang dikendarai Agung melaju dari arah Surabaya-Mojokerto. Saat menyalip mobil yang tidak diketahui identitasnya di Jl Kemasan, setir sepeda Vario tersebut tertenggor mobil yang didahuluinya, oleng hingga terjatuh.

“Ketika jatuh, ada mobil Innova dari arah berlawanan yaitu arah Mojokerto-Surabaya. Menurut keterangan saksi, saat agung jatuh, tertabrak mobil Innova nopol S 1155 W yang dikemudikan Ari Ibrahim (28), warga Noreh, Kecamatan Sreseh, Kabupaten sampang, Madura,” terangnya.

BACA JUGA :  Panen Perdana Pisang Cavendish, Sahabat Petani Bakalan Wringinpitu Gelar Syukuran
BACA JUGA :  Tekan Penyebaran Covid-19, Petugas Gabungan Gelar Operasi Yustisi di Wilayah Tanggulangin

Dalam kecelakaan itu, sopir beserta kendaraan Innova dibawa ke kantor pos lantas By Pass Krian untuk dimintai keterangan. “Dari pengakuan sopir Innova, dirinya belum mengaku. Karena saat kejadian, sopir tidak merasa kalau mobilnya menabrak korban. Saat ini, kasus ditangani polres sidoarjo,” pungkasnya.

Sementara itu, Agung Purnomo, korban yang meninggal dunia langsung dilarikan ke Rumah Sakit Anwar Medika, Kecamatan Balongbendo untuk dilakukan visum.(alf)