SIDOARJO TERKINI
Ekbis Headline Indeks

Setelah Buka Puasa Bersama, Megasurya Mas Bagikan Bingkisan Lebaran

image

Perwakilan PT Mega Surya membagikan bingkisan kepada warga sekitar.

(WARUterkini)- Sudah menjadi tradisi PT Megasurya Mas setiap bulan Ramadan dan Lebaran, buka puasa bersama dan bagi bingkisan. Kegiatan ini, sebagai salah satu kepedulian perusahaan terhadap warga sekitar.

Tahun ini, pembagian bingkisan lebaran berupa paket minyak goreng dan sabun mandi, diberikan kepada warga desa Tambakrejo dan Desa Tambak Sawah, Kecamatan Waru, di balai desa setempat, Rabu (15/7/2015) hari ini.

BACA JUGA :  Jangan Panik, Persediaan Minyak Goreng untuk Warga Sidoarjo Masih Cukup

Jumlah bingkisan ini sengaja disiapkan lebih dari 10.000 paket, untuk memenuhi jumlah kepala keluarga di dua desa tersebut. “Karena jumlah warga terus mengalami peningkatan, otomatis paket yang kita siapkan juga bertambah,” cetus Humas PT Megasurya Mas, Ponco Agung Wibisono, kepada wartawanimage

Dalam pembagian bingkisan ini, warga kedua desa itu cukup membawa kartu keluarga (KK) asli. Hampir semua kepala keluarga di dua desa ini mendapat bingkisan.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil Waru Himbau Penumpang Jalankan Prokes di Terminal Purabaya

Kades Tambakrejo Nur Mahmudi SH memberikan apresiasi atas pembagian bingkisan ini. Apalagi tiap tahunnya, dipastikan warganya selalu mendapatkan bingkisan dari PT Megasurya Mas. “Setiap ada kegiatan tersebut, saya selalu mendampingi,” ujarnya.

Nur Mahmudi mengaku senang melihat warganya mendapatkan bingkisan dari PT Megasurya Mas ini. Dia berharap kegiatan ini akan terus berkelanjutan.

Hampit tiap tahun setiap bulan Ramadan, PT Megas Surya Mas menggelar buka puasa bersama dan menjelang Hari Raya Idul Fitri membagikan bingkisan. Bukan hanya itu, kegiatan perusahaan ini dalam menyalurkan CSR perusahaan juga dalam bentuk beasiswa bagi siswa.

BACA JUGA :  Truk Tronton VS Sepeda Motor di Jalan Sidorejo Krian, Dua Remaja Tewas

Saat membagikan beasiswa, tentu yang diutamakan anak-anak warga sekitar perusahaan. Bantuan beasiswa juga dilakukan tiap tahun. (st-12)