SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Setelah 24 Jam Pencarian, Jasad Bocah 6 Tahun Ditemukan di Sungai Wonoplintahan Prambon

 

Jasad TFO (6) saat dibawa Ambulance usai ditemukan di aliran sungai Wonoplintahan Prambon

(SIDOARJOterkini) – Setelah melakukan pencarian selama 24 jam tim BPBD Sidoarjo bersama relawan akhirnya menemukan jasad Bocah usia 6 tahun asal Perum Griya Asri Prambon dilaporkan hilang pada Minggu (29/5/2022) kemarin. Bocah itu diketahui berinisial TFO, putri dari Fariet Setia Rachman (40 tahun), Senin 30 Mei 2022.

BACA JUGA :  Sebuah Rumah di Keboguyang Jabon Terbakar, Seorang Kakek Tewas Terpanggang

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, Bocah berkebutuhan khusus tersebut dilaporkan telah hilang dan diduga telah tercebur ke dalam sungai yang berada di belakang perumahannya, Minggu (29/5).

“Ketika itu korban sedang bersama neneknya, dan orangtuanya tengah keluar mencari kontrakan dan ketika kembali diketahui korban tidak ada di rumah,”ungkap Kapolsek Prambon AKP Sumono, Senin 30 Mei 2022.

Saat dicari lanjut Sumono, keluarga korban menemukan celana korban di pos Kamling dekat sungai. Keluargapun akhirnya melaporkan hilangnya korban ke pihak kepolisian dan petugas PMK.

“Tim BPBD bersama relawan mulai kemarin melakukan pencarian korban, dan hari ini jasad korban ditemukan mengapung sekitar 2 Kilometer dari lokasi tercebur,”tegasnya.

BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Tinjau Kawasan Terdampak Angin Puting Beliung di Desa Medaeng
BACA JUGA :  Pangkas Meja Birokrasi, Layanan Digital Sipraja Pemkab Sidoarjo Raih Penghargaan Top 45 Inovasi Pelayanan Publik Dari Kemenpan RB

Jasad korban langsung dibawa ke rumah duka di Perum Griya Asri Prambon dan segera dikebumikan.

“Pihak keluarga keberatan dilakukan otopsi dan ikhlas atas kematian korban,”tandasnya. (cles)