SIDOARJO TERKINI
Ekbis Gaya Hidup & Romantika Headline Indeks

Serunya Pengundian Grand Prize Kahuripan Festival

 

Foto : Pemberian grand prize pada pemenang (1/3)

SIDOARJOterkini – Kahuripan Nirwana, merupakan satu-satunya perumahan di Kota Sidoarjo yang mengusung konsep City Development, baru saja sukses melangsungkan acara pengundian Grand prize Kahuripan Festival di Hotel Aston Sidoarjo, Jumat malam 1 Februari 2024

Dengan mengusung tema “China
New Year”, acara Kahuripan festival tersebut terdiri dari talk show bertema Priority Investment Outlook dengan pembicara dari Universitas Ciputra Surabaya, Gala Dinner bersama seluruh customer dan tamu undangan, sajian hiburan, juga pengundian Grand prize berupa mobil Wuling Air EV dan sepeda motor Vespa Primavera.

Pada acara tersebut, turut hadir Direktur Utama dari PT. Mutiara Masyhur Sejahtera, selaku developer dari Kahuripan Nirwana, yaitu Resza Adikreshna, para petinggi bank BTN, BNI, dan BRI Sidoarjo maupun Surabaya, Direktur Operasional PT. Maxima Marketing Services Indonesia, Raja Aditiandra, serta jajaran manajemen lainnya. Hadir pula Dr. Hermeindito S.E., M.M, pembicara dari Universitas Ciputra Surabaya, yang berperan untuk memberikan insight bagi seluruh tamu undangan yang ingin menyelami bisnis properti.

BACA JUGA :  Gelar Halalbihalal dengan Insan Pers, PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Kenalkan Produk Ramah Lingkungan

Pada kesempatan tersebut Direktur Utama dari PT. Mutiara Masyhur Sejahtera, selaku developer dari Kahuripan Nirwana Resza Adikreshna menyampaikan, digelarnya Kahuripan festival sebagai bentuk komitmen dari Kahuripan Nirwana kepada para customer yang selama ini telah memilih Kahuripan Nirwana sebagai hunian yang eksotik dan nyaman.

“Capaian penjualan yang luar biasa ini akan terus kita kembangkan pada tahun-tahun berikutnya,”ungkapnya.

Foto : Pemenang grand prize mobil Wuling bersama management Kahuripan Nirwana

Dijelaskan Resza Adikreshna, Kahuripan Nirwana telah meluncurkan tipe hunian baru, yaitu Tipe “Minerva”, Lokasi yang strategis, lingkungan yang asri, fasilitas penunjang yang lengkap, dikelola oleh estate management yang memadai, juga ditambah dengan row jalan yang lebar.

“Dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan tersebut menjadikan Kahuripan Nirwana sebagai kawasan hunian yang paling diminati masyarakat luas. Sehingga tipe Minerva berhasil sold out hanya dalam waktu dua minggu saja,”ungkapnya.

BACA JUGA :  Tabrakan Beruntun Libatkan Tiga Truk di Jalan Bligo Candi, Satu Sopir Terjepit

Kahuripan Festival digelar sejak maret tahun 2023 dan pada malam ini telah mencapai
puncaknya. Selama satu tahun belakangan, terdapat banyak sekali gelaran acara yang berhasil menyita antusiasme public surabaya dan sidoarjo, mulai dari acara hiburan keluarga (seperti “Kids Day Out” dan “Kids Celebrations”), acara temu komunitas, Festival Kuliner Nusantara, hingga acara tematik lain di setiap bulannya. Tidak sedikit pula brand serta komunitas dari dalam maupun dari luar Kota Sidoarjo yang berkolaborasi dengan Kahuripan Festival selama ini. Beberapa diantaranya yakni brand Mitsubishi, Hyundai, Mini Cooper, Kidzania, serta komunitas Fortuner Nusantara, Gravel & Ultra Cycling Indonesia dan Delta Eagle Sidoarjo.

“Kami ucapkan selamat kepada seluruh pemenang Grand prize dan Door prize dalam acara malam hari ini. Tak lupa, kami sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh customer karena telah menjadi bagian dari keluarga Kahuripan Nirwana,”ucap Resza Adikreshna.

BACA JUGA :  Pererat Silaturahmi, Anggota Koramil 0816/05 Tulangan Gelar Halal Bihalal

Mengacu pada kesuksesan Kahuripan Festival ini, ke depannya, Kahuripan Nirwana akan semakin teguh berkomitmen dalam membangun kawasan hunian dengan konsep City Development. Kahuripan Nirwana Living in Nirwana.

Sementara itu pemenang Grandprize Mobil
Wuling Air EV Agus asal Tulangan Sidoarjo mengungkapkan kebahagiannya setelah berhasil meraih hadiah mobil.

“Sebetulnya, isteri saya sudah lama Ingin beli mobil Wuling ini, namun saya bilang kita tunggu saja hadiah dari Kahuripan, dan ternyata malam ini kami berhasil mendapatkan Grandprize mobil ini, Alhamdulillah,”ungkap Agus yang berprofesi sebagai penjual tembakau dan cengkeh.

“Semoga kedepannya Kahuripan Nirwana semakin maju dan kami mengucapkan terima kasih ,”imbuhnya.(cles)