SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Sepeda Motor Tabrak Bocah di Jalan Penambangan Balongbendo Hingga Alami Luka Serius

 

(SIDOARJOterkini) – Diduga kurang hati-hati, seorang pengendara motor menabrak bocah yang sedang bermain, saat melaju di jalan desa Penambangan Balongbendo, akibatnya korban harus menjalani perawatan rumah sakit karena luka serius yang dideritanya, Selasa malam 28 September 2021.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 20.35 WIB tersebut,bermula saat EAS (8) warga desa setempat yang saat itu sedang bermain di bahu jalan. Tiba-tiba sebuah sepeda motor Yamaha Vixion Nopol W-3162-KC dikendarai Mochammad Mujaki (25) warga Ngembul Rt 16/6 Wringinanom Gresik, yang melaju dari arah Timur ke Barat langsung menabrak tubuh bocah tersebut.

“Korban menderita luka di bagian kepala dan langsung dilarikan ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan, “ungkap Bripka Sugeng Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

BACA JUGA :  Ketua KPK RI Didampingi Bupati Sidoarjo Tinjau Vaksinasi di Umaha Taman
BACA JUGA :  Upaya Merawat Keberagaman, Kemendikbudristek Gelar Sarasehan Anggoro Kasih di Pondok Pesantren

Selanjutnya polisi melakukan Penyelidikan di lokasi dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

“Kasus Kecelakaan ini selanjutnya ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya. (cles)