SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Sepeda Motor Tabrak Bentor di Jalan Jabaran Balongbendo, 3 Orang Alami Luka Serius

Korban saat menjalani perawatan di rumah sakit

(SIDOARJOterkini) – Sepeda motor dan Bentor (becak motor) terlibat kecelakaan di jalan Jabaran Balongbendo, akibatnya tiga orang mengalami luka serius dan harus menjalani perawatan medis, Rabu malam 13 Januari 2021.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Beat No.pol S-2204-PT yang dikendarai Marzeni Erika (18) warga Kedunggalih Rt. 08/03 Singogalih Tarik Sidoarjo melaju dari arah Timur ke Barat. Karena lampunjalan padam, Diduga pemotor tidak memperhatikan ada bentor di depannya sehingga menabrak bagian belakang bentor yang lampu belakangnya juga mati.

Polisi sedang melakukan olah TKP

“Sepeda motor menabrak dari belakang Bentor, karena lampu belakang bentor mati sehingga pemotor tidak melihat ditambah lagi lampu jalan padam”ungkap Bripka Iful Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

BACA JUGA :  Forkopimka Tanggulangin Gelar Rakor Bahas Penanganan Covid-19 di Wilayahnya
BACA JUGA :  Ciptakan Ketenangan Masyarakat, MUI Siap Bersinergi Dengan Polsek Krembung

Pengendara motor mengalami patah pergelangan kaki sebelah kiri. Sedangkan pengemudi Bentor Sriono (55) asal Tanjung Rt.02/01 Driyorejo Gresik dan penumpangnya Suwoto (66) warga Ciro wetan Rt. 13/05 Bakung temenggungan Balongbendo Sidoarjo mengalami luka lecet-lecet.

“Korban luka telah dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan dan kendaraan yang terlubat telah kita amankan,”ucap Iful.

BACA JUGA :  Kapolresta Sidoarjo Peduli Anggota Sakit

Selanjutnya kasus kecelakaan tersebut dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut.(cles)