SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Sepeda Motor Oleng dan Terjatuh di Jalan Jabaran Balongbendo, Pengendara Alami Luka Berat

 

(SIDOARJOterkini) – Seorang pemotor bernama Suyemi (74) asal Dsn.Serbo Rt.05/02, Desa Bogempinggir, Balongbendo harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan di jalan Jabaran Balongbendo, Senin 22 Agustus 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, korban yang mengendarai Yamaha vega Nopol : W-4033-XL, saat itu berjalan dari arah Surabaya menuju Mojokerto. Saat di depan makam Desa Jabaran tiba-tiba motor yang dikendarai oleng dan korban terjatuh.

“Laka tunggal, kendaraan yang dikendarai korban tiba-tiba oleng dan terjatuh,”ungkap Aipda Slamet Widodo Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Temui Warga, Bahas Pembebasan Makam Desa Waru yang Terdampak Frontage Road
BACA JUGA :  Aksi Pencurian Kawanan Maling Mikrolet di Anggaswangi Sukodono Digagalkan, 1 Pelaku Diamankan

Akibatnya lanjut Slamet, korban menderita luka parah di bagian kepala dan dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Saat ini petugas tengah melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP, kendaraan korban juga diamankan untuk dijadikan barang bukti,”ujarnya.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/13 Wonoayu Hadiri Pelantikan PAC Fatayat NU

Untuk penyelidikan lebih lanjut, perkara kecelakaan tersebut dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo. (cles)