SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Sepeda Motor Diserempet Truk Trailer di Jalan Kemangsen Balongbendo, 2 Korban Luka Serius

 

(SIDOARJOterkini) – Sebuah sepeda motor dan truk trailer terlibat kecelakaan di Jalan Kemangsen Balongbendo, akibatnya pengendara motor dan yang dibonceng mengalami luka serius dan harus menjalani perawatan rumah sakit, Minggu sore 14 November 2021.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan , kecelakaan bermula saat Sepeda motor Honda No Pol. S-5935-SN yang dikendarai Sutipah (45) asal Ds. Perning Rt.15/03 Jetis Mojokerto yang berboncengan dengan Sarni (46), melaju dari arah Krian menuju Mojokerto.

Saat di depan rumah makan Mila Kemangsen, terserempet truk trailerNo.pol L-8726-UO yang disopiri Indra Kurniawan (35) warga Samarinda yang berdomisili di Dsn. Sidorejo Rt.20/06 Sidorejo Krian Sidoarjo. Akibatnya pengendara motor dan yang dibonceng terjatuh.

BACA JUGA :  Frontage Road Terus Dikebut, Bupati Sidoarjo Kawal Langsung Pembebasan Lahan
BACA JUGA :  PP Sidoarjo Datangi Fraksi PDI-P Sampaikan Tuntutan Terkait Ucapan Anggota DPR-RI Junimart Girsang

“Pengendara motor mengalami luka di bagian kakinya sedangkan yang dibonceng mengalami patah tulang tangan kanan dan langsung dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan,”ungkap Bripka Iful petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

BACA JUGA :  Begal Yang Nyaris Tewas Dimassa di Jalan Lebo Sidoarjo Sempat Ancam Bunuh Korbannya

“Diduga pengemudi truk kurang konsentrasi saat berkendara,”ucapnya.

Untuk penyelidikan lebih lanjut kasus kecelakaan dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo. (cles)