SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Seorang Pria Ditemukan Tewas Tergantung di Gudang Toko Tropodo Waru, Ada Surat Wasiat Dekat Korban

 

Foto: jasad korban saat ditemukan menggantung

(SIDOARJOterkini) – Diduga tidak kuat menahan beban hidup Seorang pria berinisial W (47) mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di gudang toko galangan di Tropodo Waru, Jumat 09 Desember 2022.

Jasad pria asal Sukoharjo Jawa Tengah dalam kondisi tergantung tersebut ditemukan oleh teman kerjanya pada pukul 07.30 WiB pagi.

BACA JUGA :  Melalui Program Babinsa Masuk Sekolah, Koramil 0816/05 Tulangan Beri Pembinaan Wasbang dan PBB di SMK Persatuan

Kanit Reskrim Polsek Waru, Iptu Yani dalam keterangannya mengatakan, jasad W ditemukan temannya yang ketika itu sedang mencari keberadaan korban.

“Saat itu, sandal korban terlihat depan kamar gudang, namun ketika dipanggil tidak ada sahutan dari korban, ketika pintu dibuka temannya tersebut melihat korban sudah tidakbernyawa dalam kondisi menggantung menghadap tembok,”ungkap Yani.

Surat wasiat yang ditemukan dekat korban

Setelah melihat korban tergantung, lanjut Yani teman korban bergegas melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Waru. Dijelaskannya, saat dilakukan penyelidikan, lidah korban dalam keadaan menjulur dan keluar cairan dari kemaluan korban.

BACA JUGA :  Peringati Harjasda Ke-164, Bupati Sidoarjo Bersama Habaib dan Ribuan Jama'ah Majelis Dzikir Al-Khidmah Gelar Doa
BACA JUGA :  Pagelaran Wayang Kulit Lakon Pandowo Krido Dalang Ki Cahyo Kuntadi Meriahkan Peringatan Hari Jadi Sidoarjo ke 164

“Dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban,”tegasnya.

Saat polisi melakukan penyelidikan di lokasi kejadian menemukan surat wasiat yang berisi permohonan maaf karena tidak bisa membahagiakan anak istrinya.

Untuk kepentingan visum, Jasad korban dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Surabaya.(cles)