SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Seorang Pemuda Tulis Surat Sebelum Gantung Diri Dalam Warung Ibunya di Semambung Wonoayu

 

(SIDOARJOterkini) – Seorang pemuda ditemukan tewas tergantung dalam warung makan milik ibunya di Desa Semambung Wonoayu, Rabu 23 Maret 2022.

Diketahui pemuda naas tersebut bernama Andri Doni Prasetyo (19) asal Candikeres Kecamatan Candi.

“Saya sempat berkomunikasi dengannya dua hari yang lalu melalui telpon untuk pulang ke Candi,”ungkap Watini ibu korban yang sesenggukan usai mendapati anaknya tergantung tak bernyawa dalam warungnya.

BACA JUGA :  Maling Motor Apes, Tertangkap dan Dimassa di Desa Tarik

Dikisahkannya, dirinya merasa curiga ketika anaknya (korban) yang tidak pulang ke rumah Candi hingga beberapa hari. Saat dirinya ke warung pintu dalam keadaan tertutup dan mencoba untuk membuka paksa. Betapa kagetnya, dirinya melihat anaknya tak bernyawa dalam kondisi tergantung.

“Dia menggantung diri dengan seutas tali,”ujarnya.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/06 Tanggulangin Monitoring Penetapan DPS Pilkades Penatarsewu

 

Di samping korban ditemukan surat yang diduga ditulis korban sebelum mengakhiri hidupnya yang berisi ungkapan bersalah dan permintaan maaf dari korban kepada ibunya.

Bunyi surat yang ditulis korban sebelum mengakhiri hidupnya. “Selamat pagi, maaf jika anakmu ini besar menjadi pengecut. Maaf jika anakmu ini hanya jadi beban. Sekarang anakmu ini sudah pergi. Jadi jangan di ingat. Maaf membuat ibu menangis terima kasih,”

BACA JUGA :  Kasus Pungli PTSL yang Menjerat Kades Suko Sukodono dan 3 Perangkatnya Segera Disidangkan

Jasad korban oleh pihak Kepolisian selanjutnya dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Pusdik Porong untuk dilakukan otopsi. (cles)