SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Seorang Kakek Tewas Tertabrak Motor Saat Menyeberang di Jalan Kemendung Taman

 

(SIDOARJOterkini) – Naas dialami
Ngatuwi (84) warga Desa Sidodadi RT05/01 Kecamatan Taman, yang meninggal dunia setelah ditabrak sepeda motor saat menyeberang di jalan Kemendung Desa Sidodadi Kecamatan Taman, Kamis malam 15 April 2021.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, saat itu korban hendak menyeberang tepatnya di depan musala Sidodadi, bersamaan itu sepeda motor Suzuki nopol S-5981-NAU yang dikendarai Hadi Sucipto (60) warga Perum Banjar Agung Jl. Maret Blok A No.3 RT02’01 Desa Banjaragung Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto, melaju kencang dari arah Selatan ke Utara dan menabrak korban.

“Korban meninggal dunia di lokasi dan telah dievakuasi ke rumah sakit untuk keperluan otopsi,”ungkap AKP Sugeng Sulistyono Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

BACA JUGA :  Masyarakat Patuhi Aturan, Malam Takbir Idul Fitri di Sidoarjo Kondusif
BACA JUGA :  Dua Sepeda Motor Tabrakan di Jalan Wonokupang Balongbendo, Pegendara Alami Luka Serius

Polisi yang tiba di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan tersebut.

“Diduga pengendara motor kurang berhati-hati dan tidak memperhatikan ada pejalan kaki di depannya,”ucapnya.

BACA JUGA :  Masyarakat Patuhi Aturan, Malam Takbir Idul Fitri di Sidoarjo Kondusif

Kendaraan yang terlibat telah diamankan sebagai barang bukti selanjutnya kasus kecelakaan ditangani unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)