SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Seorang Kakek Ditemukan Tidak Bernyawa di Pasar Baru Krian

 

(SIDOARJOterkini) – Seorang pria tua ditemukan tidak bernyawa di Warkop Giras Wayoung yang berada di stand pasar baru Krian, Senin pagi 19 Juli 2021.

Diketahui pria naas tersebut bernama Seger (68) warga Rt 05/RW 01 Kelurahan Gayungan Kecamatan Gayungan Kota Surabaya.

Kapolsek Krian Kompol Mukhlason mengatakan, korban diketahui meninggal sekitar pukul 08.30 WIB. Sebelumnya Darmini istri korban mengungkapkan kalau korban mengeluh sakit.

BACA JUGA :  Indah Kurnia Anggota Komisi XI DPR RI : Sosialisasi dan Edukasi Waspada Pinjol Ilegal Harus Terus Dilakukan

“Korban mengeluh badannya sakit dan gemetar. Kemudian istrinya hendak membeli obat tapi korban melarangnya karena korban hanya minta dikeroki punggungnya,” katanya.

Pada Minggu (18/7) korban masih sempat makan siang dan meminta dibelikan jamu pegel linu. Selanjutnya karena masih sakit dan gemetar korban tidur kembali. Hingga Senin pagi saat isteri korban berusaha membangunkan untuk minum air putih dan sarapan. korban tidak bergerak dan diketahui telah meninggal dunia.

BACA JUGA :  Percepatan Vaksinasi, Polresta Sidoarjo Buka Posko Vaksin 24 Jam

“Isteri korban melapor pada kepala pasar dan melanjutkannya ke Polsek Krian,”ucapnya.

BACA JUGA :  Pemkab Sidoarjo Berikan Bantuan Modal Bagi Peserta Pelatihan Kerja Yang Lulus Kompetensi

Dijelaskan Kompol Mukhlason, pihaknya langsung ke lokasi menindaklanjuti laporan dan melakukan pemeriksaan terhadap korban serta memeriksa sejumlah saksi.

“Untuk keperluan Visum, korban dievakuasi ke rumah sakit. Diduga korban meninggal karena kondisi yang sudah tua dan sakit,”tandasnya. (cles)