SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pendidikan & Kesehatan Politik & Pemerintahan

Semarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke-76, MPC PP Sidoarjo Gelar Vaksinasi Dengan Peserta Berpakaian Adat dan Pejuang’45

 

 

Peserta dengan pakaian adat sedang divakasin (Ft Boy ST)

(SIDOARJOterkini) – MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Sidoarjo menggelar vaksinasi Sinovac dosis II kepada warga Sidoarjo, Jumat 20 Agustus 2021.

Vaksinasi yang dilaksanakan di Mabes PP Sidoarjo Desa Kemiri kecamatan Sidoarjo Kota itu diikuti sekitar 500 peserta Vaksin. Ada yang unik dalam pelaksanaan Vaksin Tahap II tersebut, peserta yang hadir dianjurkan untuk mengenakan pakaian adat nusantara dan pakaian ala pejuang 45.

“Nuansanya masih HUT Kemerdekaan , panitia dan peserta mengenakan pakaian adat dan perjuangan,”ungkap H Mursidi Ketua MPC PP Sidoarjo.

BACA JUGA :  Bupati Gus Muhdlor : Manfaatkan Long Storage Kalimati Tarik Jadi  Destinasi Wisata Air

Selain itu lanjut Mursidi, pihaknya juga memberikan sejumlah doorprize kepada peserta vaksin yang mengenakan baju adat. Panitia akan melakukan penilaian kepada peserta dengan pakaian adat terbaik.

 

“Untuk memeriahkan, bermacam doorprize seperti lemari es, magic com dan seterika kita siapkan untuk peserta dengan pakaian adat dan pakaian ala pejuang terbaik,”ucap H Mursidi yang saat itu mengenakan pakaian ala pejuang 45 itu.

BACA JUGA :  Dihadiri Menko PMK, DJP Jatim II Kenalkan Pajak di Forum Ta'aruf Mahasiswa

Lebih jauh disampaikan Mursidi, vaksinasi yang digelar ini sebagai bentuk kepedulian MPC PP Sidoarjo kepada bangsa, yang sedang berupaya untuk segera mengakhiri pandemi Covid-19.

“Selama ini, Pemuda Pancasila telah ikut berperan dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, selain Vaksin, kita aktif melakukan penyemprotan disinfektan dan Bansos,”tukasnya.

 

Ketua MPC PP Sidoarjo H Mursidi saat memberikan doorprize kepada peserta dengan pakaian adat terbaik (Ft Boy ST)

Sementara itu Hotmaida Manurung warga Sidoarjo yang hari itu menjadi peserta vaksin mengapresiasi apa yang sudah dilakukan MPC PP Sidoarjo dengan menggelar vaksin gratis.

BACA JUGA :  Akhir Pekan, Polresta Sidoarjo Hadirkan Vaksinasi Covid-19 Jemput Bola

“Saya hormat kepada Abah Mursidi selaku Ketua MPC PP Sidoarjo yang telah menggelar Vaksin gratis ini, semoga beliau diberikan kesehatan agar bisa terus berbuat baik untuk seluruh warga,”ungkap wanita yang pada gelaran vaksin tersebut mendapatkan doorprize.(cles)