SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pendidikan & Kesehatan

Semarak Ramadan, Kodim 0816 dan PP Bagi-bagi Takjil

image

      Dandim 0816 Letkol Rizki Indra Wijaya dan Ketua PP Sidoarjo H Mursidi kompak membagikan takjil kepada pengendara.

(SIDOARJOterkini)-Kodim 0816 Sidoarjo bersama keluarga besar Pemuda Pancasila Kab. Sidoarjo dan masyarakat di Jalan Raya Jenggolo Selasa (29/6/2015). Kegiatan ini untuk menyemarakkan bulan Ramadan dan berbagi dengan sesama.

Dandim 0816 Sidoarjo Letkol (Kav) Rizki Indra Wijaya mengatakan pembagian takjil ini untuk membantu umat muslim yang masih belum berbuka di jalanan. “Takjil ini sekedar untuk membatalkan puasa dan rasa kepedulian sesama harus kita tanamkan pada diri kita semua,” ucapnya.

BACA JUGA :  Kuliner Baru Mie Gragas Siap Saingi Gacoan

Selain itu, kegiatan ini bertujuan ingin TNI dan Pemuda Pancasila selalu dengan masyarakat. TNI dan masyarakat itu bagaikan air dan ikan, yang tidak bisa dipisahkan.

Ketua Pemuda Pancasila Kab. Sidoarjo H. Mursidi mengemukakan, kegiatan ini diadakan untuk merangkul masyarakat dalam bulan suci ramadan. “Kami ingin selalu dekat dan peduli terhadap semua lapisan masyarakat,” harapnya.

BACA JUGA :  Pencuri di Sukodono Berhasil Kabur Dengan Ledakkan Bom Bondet Saat Ditangkap Warga
BACA JUGA :  Kuliner Baru Mie Gragas Siap Saingi Gacoan

Mursidi menambahkan, PP Sidoarjo bagi-bagi takjil merupakan kegiatan rutin PP Sidoarjo dan sudah berjalan lebih lima tahun. Hanya saja kali ini bersama-sama Kodim 0816 Sidoarjo. (st-12)