SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020 Politik & Pemerintahan

Sekali Debat Publik, KPU Sidoarjo Habiskan Ratusan Juta

 

(SIDOARJOterkini) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sidoarjo telah sukses menyelenggarakan Debat Publik Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sidoarjo pada (4/11) kemarin.

Sulaiman, Sulaiman Sekretaris KPU Sidoarjo mengatakan, dalam melaksanakan debat publik sesi pertama, KPU Sidoarjo harus mengeluarkan anggaran ratusan juta.

“Untuk anggaran debat kemarin sekitar Rp 135 jutaan, detailnya saya tidak hafal,” kata Sulaiman yang mengaku sedang mengikuti rapat di Provinsi Jatim, 5 November 2020.

BACA JUGA :  Sebanyak 1000 Warga Pepe Sedati Ikuti Serbuan Vaksin Yang Digelar TNI AL

Lebih lanjut, Sulaiman menjelaskan, untuk debat publik sesi kedua belum tentu sama dengan yang debat pertama, sebab hal ini tergantung dari spesifikasi yang diminta dari KPU Kabupaten Sidoarjo.

“Spesifikasi untuk debat kedua masih belum di tetapkan, termasuk media penyiarannya,” tegasnya.

BACA JUGA :  Seluruh Fraksi DPRD Sidoarjo Menerima dan Menyetujui Raperda RPJMD 2021-2026 Menjadi Perda

Pada Debat Pubilk perdana ini KPU Sidoarjo mengambil tema “Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Melalui Pelayanan Kepada Masyarakat”

BACA JUGA :  Bupati Gus Muhdlor Dampingi Forkopimda Jatim Tinjau Vaksinasi Massal Covid19 di Ponpes Bumi Sholawat

Yang di ikuti tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo. Diantaranya, Bambang Haryo Soekartono – M. Taufiqulbar, dan Ahmad Muhdlor – Subandi serta Kelana Aprilianto – Dwi Astutik (pung/cles).