SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Sediakan Jasa Esek – Esek, Yayang Cafe Sidokare Sidoarjo Digerebek Polisi

(SIDOARJOterkini) – Tim Unit III Asusila Subdit 4 Renakta Ditreskrimum Polda Jatim menggerebek Yayang Cafe & Resto yang berada di kawasan Jalan Mojopahit Desa Sidokare Sidoarjo, (15/12)  karena terbukti menyediakan pemandu lagu yang bisa memberikan layanan sex dalam room karaoke.

Wadirreskrimum Polda Jatim, AKBP Nasrun Pasaribu menyebutkan, rumah karaoke tersebut terbukti menyediakan praktik prostitusi terselubung, yang bisa dilakukan di dalam room karaoke.

“Seorang wanita yang disinyalir sebagai mami penjual wanita pemandu lagu kepada pelanggan, kita amankan dan ditetapkan sebagai tersangka,”ungkapnya, 16 Desember 2020.

BACA JUGA :  Ciptakan Ketenangan Masyarakat, MUI Siap Bersinergi Dengan Polsek Krembung

Lebih jauh dikatakan Nasrun, penggerebekan yang dilakukan tersebut bermula dari informasi yang diterima masyarakat tentang keberadaan rumah karaoke yang menyediakan layanan prostitusi secara terselubung. Kemudian ditindaklanjuti dengan penyelidikan.

“Saat kita gerebek ada dua wanita pemandu lagu yang sedang berhubungan sex dengan dua pria dalam room karaoke,”tegasnya.

BACA JUGA :  PAC PDI Perjuangan Tanggulangin Dan DPC Taruna Merah Putih Berbagi Ramadhan Peduli

Polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya celana dalam wanita dan pria, uang tunai 1,4 juta, bill room karaoke serta beberapa pemandu lagu untuk dimintai keterangan.

BACA JUGA :  Kapolresta Sidoarjo Peduli Anggota Sakit

Polisi tengah mengembangkan kasus prostitusi tersebut karena diduga praktek semacam itu tidak hanya terjadi di tempat tersebut saja.(cles)