SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Sebuah Rumah di Keboguyang Jabon Terbakar, Seorang Kakek Tewas Terpanggang

 

Foto : Mobil Damkar di lokasi sedang melakukan pemadaman(06/12)

(SIDOARJOterkini) – Kebakaran hebat menimpa sebuah rumah di Desa Keboguyang Kecamatan Jabon, Seorang kakek yang sedang tidur tidak bisa diselamatkan dan terpanggang di dalam rumahnya, Selasa 06 Desember 2022 dini hari tadi.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOAJOterkini.com menyebutkan, korban diketahui bernama Abd Fatah (62) yang saat itu sedang tidur di ruang tengah rumahnya ketika api mulai melahap rumahnya.

BACA JUGA :  Pagelaran Wayang Kulit Lakon Pandowo Krido Dalang Ki Cahyo Kuntadi Meriahkan Peringatan Hari Jadi Sidoarjo ke 164

“Korban tidur sendirian, saat api mulai membakar rumahnya sekitar pukul 00.15 WIB, tetangga korban yang pertama kali melihat ada asap keluar dari rumah korban,”ungkap Kapolsek Jabon AKP Sumarsono.

Ketika melihat kepulan asap itulah lanjut Kapolsek, tetangga korban berteriak minta tolong dan berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Namun, naasnya korban yang sedang sakit stroke tidak bisa terselamatkan.

“Korban menderita stroke yang kesehariannya tinggal bersama anak laki-lakinya,namun saat kejadian anaknya sedang keluar,”ucapnya.

BACA JUGA :  Peringati Harjasda Ke-164, Bupati Sidoarjo Bersama Habaib dan Ribuan Jama'ah Majelis Dzikir Al-Khidmah Gelar Doa
BACA JUGA :  Peringati Harjasda Ke-164, Bupati Sidoarjo Bersama Habaib dan Ribuan Jama'ah Majelis Dzikir Al-Khidmah Gelar Doa

Dijelaskannya, dua unit mobil pemadam kebakaran yang tiba di lokasi langsung melakukan pemadaman. Dua jam kemudian api berhasil dipadamkan.

“Hasil penyelidikan kebakaran diduga berasal dari obat nyamuk bakar yang merembet ke kasur,”tandasnya. (cles)