SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Sebuah Motor Ditemukan di Sungai Durungbanjar Candi, Diduga Hasil Pencurian

 

 

(SIDOARJOterkini) – Diduga hasil tindak pencurian, sebuah sepeda motor ditemukan warga di dasar sungai Desa Durungbanjar, Candi, Sidoarjo, Selasa  22 Maret 2022.

Disampaikan Anjaya salah satu warga yang turut serta mengevakuasi sepeda motor di dasar sungai itu, usai diumumkan di media sosial adanya motor yang ditemukan di dasar sungai, ternyata baru diketahui sang pemilik adalah korban pencurian.

“Usai evakuasi motor tersebut. Warga beserta perangkat Desa setempat berusaha memastikan kepemilikan motor melalui media sosial Facebook dan group WhatsApp perangkat Desa Candi,” terangnya.

BACA JUGA :  Wabup Subandi Jenguk Balita Tanpa Anus dan Pengidap Down Syndrome di Wilayut Sukodono

Dikatakan Anjaya, Pemilik motor adalah warga Desa Kedungkendo, Candi yang datang ke kantor pemerintah Desa Durungbanjar untuk memastikan bahwa itu adalah motornya yang hilang dicuri.

“Pemilik motor sudah datang ke kantor Desa. Menurut pengakuannya motor itu hilang dicuri sejak Senin (20/3) malam kemarin,” ungkap Anjaya saat dihubungi melalui telepon selulernya.

BACA JUGA :  Wanita Muda Patah Kaki, Setelah Motornya Tergelincir di Jalan Wonokupang Balongbendo

EL selaku pemilik mengaku, motor tersebut diduga dicuri setelah mengetahui gembok motor diputus dan motor sudah tidak ada di rumahnya pada pagi tadi saat bangun tidur.

BACA JUGA :  Wabup Subandi Selesaikan Polemik Akses Jalan Perumahan di Desa Bligo Candi 

“Pagi tadi saat bangun tidur motor udah gakada dan gembok diputus. Terus dapat kabar kalau ada motor ditemukan di dasar sungai akhir saya ke lokasi untuk memastikan,” terangnya.(cles)