SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

Sebelum Lengser Dari Wabup, Pak Cip Pamit ke Buruh di Tjiwi Kimia

(TARIKterkini)- PT. Tjiwi Kimia,dikunjungi oleh Ketua LKS Triparti Sidoarjo H. MG. Hadi Sujtipto SH, MM, Senin (26/10/2015). Siang itu Pak Cip yang didampingi Edi Kuncoro Sekretaris Presedium Persatuan Pekerja – Buruh Sidoarjo; anggota pengupahan Jatim Purnomo dan Siswanto anggota LKS Tripartit dari unsur Apindo Sidoarjo diterima oleh jajaran Direktur Edwin, Sunoto, staf personalia dan Ketua Serikat Pekerja (SPSI).

BACA JUGA :  Wabup Sidoarjo Resmikan Perpustakaan Ramah Anak “Ceria” SDN Ngingas Waru

Saat bertemu perwakilan pekerja dan manajemen PT. Tjiwi Kimia, Pak Cip juga menyampaikan pesan bahwa 1 Nopember 2015 mendatang dirinya sudah tidak lagi berstatus Wakil Bupati Sidoarjo dan Ketua LKS Tripartit. Oleh karena itu, selain berpamitan dengan manajemen PT. Tjiwi Kimia, juga ingin bertemu dengan perwakilan pekerja.

Dalam kesempatan itu, sempat disampaikan pentingnya sinergi antara pekerja dan manajemen perusahaan.Selain berkejunh ke PT. Aneka Kopi di Krian.

BACA JUGA :  Babinsa 0816/13 Wonoayu Dampingi Petugas Kesehatan Vaksinasi Hewan Ternak
BACA JUGA :  Kodim 0816 Sidoarjo Lakukan Persiapan Pengamanan Jelang Kunjungan Wapres RI ke PG Toelangan

“Pekerja dan manajemen perlu bekerjasama secara baik. Komunikasikan apa yang menjadi ketidakcocokan, karena dengan berdialog pasti ada jalan keluar yang lebih baik. Mengingat pekerja dan pabrik merupakan satu kesatuan. Bermusyawarah dan bermufakatlah, jangan melakukan demo jika masih bisa,” katanya. (st-12)

Berita Terkait

Giliran Paslon WANI Sambangi Tjiwi Kimia

redaksi sidoarjo terkini