SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pendidikan & Kesehatan Politik & Pemerintahan

Sebanyak 10.000 Orang Ikuti Vaksin Massal di Yon Arhanudse-8 Gedangan

 

(SIDOARJOterkini) – Pemkab Sidoarjo gencar menggelar vaksin massal. Sebanyak 10.000 orang ditargetkan akan menjalani vaksin Covid-19 yang digelar di Yon Arhanudse-8 Gedangan, Senin 12 Juli 2021.

Proses vaksinasi berjalan cepat dan lancar dengan melibatkan TNI – Polri serta Ikatan Bidan Indonesia (IBI) dan relawan tenaga kesehatan lainnya. Termasuk perawat dan petugas SLRT Dinas Sosial yang ikut membantu memperlancar proses antrian.

“Dalam waktu 2 jam saja sudah sekitar 300 orang yang divaksin,”ungkap Bupati Sidoarjo saat meninjau proses vaksinasi massal.

BACA JUGA :  Pemkab Sidoarjo Berikan Bantuan Modal Bagi Peserta Pelatihan Kerja Yang Lulus Kompetensi

Dalam prosesnya lanjut Muhdlor, vaksinasi massal berjalan cepat karena melibatkan banyak relawan yang ikut membantu.

“Pemkab dibantu TNI – Polri, tenaga Nakes dan relawan, total ada seribuan relawan,”ujarnya.

BACA JUGA :  Buruh Pabrik Rokok di Kecamatan Jabon Dapatkan Pelatihan Ketrampilan Kerja dari DBHCT

Muhdlor menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada jajaran TNI – Polri yang bekerja keras sehingga proses pelaksanaan vaksinasi massal di Yon Arhanud berjalan lancar.

“Kita apresiasi kerja keras rekan – rekan TNI – Polri yang sudah mengatur dan menyiapkan tempat sehingga vaksinasi massal berjalan lancar dan tertib. Hanya tadi terjadi antrian di luar pagar karena warga yang datang tidak sesuai jadwal. Tapi sudah terkendali semua,” tandasnya. (cles)