SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pilbup Sidoarjo 2020 Pojok Desa Politik & Pemerintahan

Satuan Intelkam Polresta Sidoarjo Gelar Silaturrahmi Antar Pendukung Paslon Pasca Pilkada

(SIDOARJOterkini) – Satuan Intelkam Polresta Sidoarjo menggelar acara Silaturrahmi dengan pendukung Paslon (Pasangan calon) pasca penetapan hasil rekapitulasi penghitungan suara dalam Pilkada kabupaten Sidoarjo 2020, di sebuah rumah makan Sidoarjo,Selasa 29 Desember 2020.

“Kami menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para pendukung yang telah menjadikan Pilkada Sidoarjo berlangsung dengan aman, damai dan kondusif,” ungkap Ipda Dahlan Kanit 1 Intelkam Polresta Sidoarjo dalam sambutan pembukanya di hadapan para pendukung Paslon.

Dikatakan Dahlan, kondusifitas Pilkada Sidoarjo tidak lepas dari peran aktif dari para pendukung yang selalu berupaya untuk menjadikan kondisi yang adem ayem di Sidoarjo.

BACA JUGA :  Komisi D DPRD Sidoarjo Dukung Penambahan Puskesmas Secara Bertahap

“Kita sangat berterimakasih dengan apa yang sudah dilakukan para pendukung,”ujarnya.

Tri salah satu perwakilan pendukung Paslon nomor urut 1 mengatakan, meski Paslon yang didukung gagal namun pihaknya berkomitmen untuk mendukung siapapun pemimpinnya demi kebaikan Sidoarjo.

“Sudahi pernyataan yang saling menjatuhkan baik di Medsos atau yang lainnya, saatnya untuk bersatu membangun Sidoarjo Selamat kepada Gus Muhdlor Subandi yang terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo semoga Amanah,”ucapnya.

BACA JUGA :  Kanwil Kemenkumham Jatim Pindahkan 34 WBP Risiko Tinggi Ke Nusa Kambangan

Haidar pendukung Paslon nomor 2 menyatakan usai perhelatan Pilkada, Sudah tidak ada lagi pendukung Paslon.

“Kita harus bahu membahu dan guyub rukun bersama membangun Sidoarjo tercinta,”tuturnya.

Senada dengan itu, Bayu pendukung Paslon nomor 3, pihaknya mengapresiasi langkah Polresta dalam menjadikan Sidoarjo kondusif.

*Kedepan kita harus bersama untuk membangun Sidoarjo tercinta, karena Sidoarjo ini milik kita bersama,”tukasnya.

Sementara itu Wakasat Intelkam Iptu Gunardi mengemukakan di tengah pandemi Covid-19 pelaksanaan Pilkada Sidoarjo dapat berlangsung aman, kondusif dan sehat.Bahkan tingkat partisipasi pemilih sangat tinggi mencapai 71,7 Persen.

BACA JUGA :  Hanya Karena Pakai Kaos Silat, Siswa SLB Dihajar Empat Orang di Kedungturi Taman

“Alhamdulillah apa yang ditakutkan tidak terjadi, sampai dengan hari ini tidak ada yang terpapar Covid-19 baik penyelenggara maupun pemilih,”ucap Gunardi.

Ditambahkan Wakasat Intelkam, semoga bupati Sidoarjo yang baru bisa menjadikan Sidoarjo menjadi lebih baik.

“Semoga tali silaturahmi yang sudah terjalin ini terus berlanjut untuk bersama mendukung pemimpinan baru ini agar kekondusifitas Sidoarjo tetap terjaga,”harapnya.(cles)