SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Satu Ranjang Dengan Selingkuhan, Stefani Digrebek Polisi

image
ilustrasi

*Diduga Selingkuh Sejak Suami Dipenjara

(BUDURANterkini)-Suami masuk penjara, Stefani Heni Pranata,42, warga Perumahan Taman Dhika Blok C-18, diduga selingkuh dengan Abdul Kholik,43, warga Surabaya. Keduanya digrebek saat berada satu kamar oleh polisi.

Kini keduanya menjalani pemeriksaan di Mapolsek Buduran. Kedua orang tersebut diamankan lantaran diduga kuat melakukan perzinaan atau kumpul kebo.

Perselingkuhan terjalin setelah suami Stefani yakni Sandi Ilyono mendekam di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Madiun karena tersangkut kasus peredaran sabu-sabu sejak tahun 2014.

Keduanya diamankan polisi, Kamis (20/8/2015) sekitar pukul 01.30 WIB. Saat digerebek, polisi menemukan keduanya sedang bersama di dalam satu ranjang.

BACA JUGA :  Kodim 0816 Sidoarjo Gelar Pra TMMD ke 20 TA 2024

Saat itu, Stefani hanya menggunakan piyama sedangkan Abdul Kholik hanya menggunakan celana pendek. “Kami amankan keduanya setelah suami melapor ke Polsek,” ujar Kapolsek Buduran Kompol Sutopo.

Keduanya langsung dibawa ke Polsek Buduran untuk diperiksa. Namun, Stefani mengaku sudah mengantongi surat cerai bersama Sandi. “Ngakunya Stefani cuma berteman dengan Abdul Kholik,” jelas Sutopo.

Untuk kebenaran pengakuan Stefani, Sutopo mengaku masih dalam pengembangan penyidik. Bahkan, untuk memastikan adanya pelanggaran hukum kedua orang itu dibawa ke RSUD Sidoarjo untuk menjalani visum dalam dan luar.

BACA JUGA :  Gelar Halalbihalal dengan Insan Pers, PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Kenalkan Produk Ramah Lingkungan

Tujuannya, lanjut Sutopo untuk mengetahui apa betul ada perzinaan antara keduanya. Jika memang benar ada perzinaan, keduanya bisa dijerat dengan pasal 284 KUHP ayat 1 tentang perzinaan. “Ancaman hukuman maksimal dua tahun penjara,” jelasnya.

Sementara itu, Sandi mengaku bahwa kabar istrinya selingkuh itu sudah didengarnya saat masih menjalani hukuman di Lapas Madiun. Kabar itu didapatkannya dari dua anaknya yang tinggal bersama Stefani. Bahkan mereka juga sempat memberikan foto mesra istrinya dan Abdul Kholik.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/02 Candi Hadiri Istiqhotsah Kubro di Masjid Muktarom Durungbedug

Dia mengaku penasaran dengan informasi yang diberikan dua anaknya. Sebab, ia mengaku belum bercerai dengan Stefani. Akhirnya, setelah dinyatakan bebas dari Lapas Madiun ia langsung mencari kebenaran informasi dan foto mesra yang diberikan anaknya. “Baru tadi malam tahu bahwa istri saya memang sudah selingkuh dan berduaan satu ranjang,” ujar Sandi saat di Polsek Buduran.(st-12)