SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pendidikan & Kesehatan Pojok Desa

Satgas TMMD Kodim Sidoarjo Bersama Anak-Anak Meriahkan Perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke 77

 

Kemeriahan lomba yang diikuti siswa Paud/TK dan SD bersama TNI

(SIDOARJOterkini) – Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 77, Satgas TMMD Kodim Sidoarjo menggelar lomba yang diikuti siswa PAUD/TK dan SD di Desa Rejeni Kecamatan Krembung, Minggu kemarin 21 Agustus 2022.

Lomba dengan tema Keberagaman budaya Indonesia Gemerlap Jiwa Nusantara diikuti puluhan sekolah PAUD/TK dan SD berlangsung meriah.

Danramil O816/07 Krembung Kapten Arm Yas’an mengatakan, melalui lomba yang digelar, TNI menanamkan nilai-nilai kebhinekaan dan persatuan demi keutuhan bangsa kepada generasi emas yang nantinya menjadi penerus bangsa.

BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Hadiri Konfercab Alumni GMNI 
BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/13 Wonoayu Hadiri Pelantikan PAC Fatayat NU

“Lomba ini akan menjadi pengingat bagi generasi emas saat mereka tumbuh dewasa tentang pentingnya berbudaya dalam keberagaman,”ucapnya.

Selama kegiatan lomba berlangsung, tim kesehatan terus memantau para siswa, bahkan anggota tim kesehatan ikut larut dalam kemeriahan lomba tersebut.

BACA JUGA :  Tukang Becak Asal Sidoarjo Tega Cabuli Bocah Cantik Tetangganya

‘kita turut senang menyaksikan lomba adik-adik ini, Mungkin setelah lama tidak ada kegiatan karena pandemik COVID-19 mereka tumpahkan saat HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun,”ujar salah satu anggota tim kesehatan.(cles)