SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Satgas TMMD Kodim 0816 Sidoarjo Lakukan Pemasangan Jaringan PJU

 

(SIDOARJOterkini) – Satgas TMMD Ke 114 Kodim 0816 Sidoarjo mulai melakukan pemasangan jaringan Penerangan Jalan Umum (PJU) di beberapa titik berada di jalan umum yang menjadi sasaran fisik TMMD, Selasa 02 Agustus 2022.

Pasi Ter Kodim 0816 Sidoarjo Kapten Chb Kamsuri menjelaskan, Program TMMD selain melaksanakan pengecoran jalan desa, pemavingan halaman SD Rejeni dan pengerjaan sasaran fisik lainnya, yang bertujuan untuk memberi kemudahan warga dalam hal transportasi yang selama ini jalannya sangat memprihatinkan juga melakukan pemasangan jaringan PJU di beberapa titik di sisi ruas ruas jalan Desa Rejeni.

“Dengan adanya pemasangan lampu PJU oleh satgas TMMD mendukung dan mensukseskan program Indonesia Terang yang dicanangkan pemerintah pusat saat ini.” tambahnya.

BACA JUGA :  Dua Motor Terlibat Tabrakan di Jalan Seduri Balongbendo, 2 Pengendara Luka Berat
BACA JUGA :  Pekan Panutan Pajak, BPPD Adakan Fun Bike, Capaian Pajak Sentuh Angka 72,52 Persen

Sementara itu Kepala Desa Rejeni Afandi Achmad menuturkan, sebelumnya kondisi Desa Rejeni pada malam hari sangat sepi hal tersebut dikarenakan kondisi jalan yang belum bagus dan tidak adanya penerangan jalan umum.

“Berkat kehadiran bapak TNI membangun desa kami, sehingga memudahkan kami untuk beraktivitas pada malam hari,” terangnya.(cles)