SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Satgas TMMD Kodim 0816 Sidoarjo Bersama Masyarakat Gotong Royong Bangun Tempat Ibadah

 

(SIDOARJOterkini) – Terlihat sejumlah anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 114 Kodim 0816/Sidoarjo bersama masyarakat melakukan perbaikan Musala di Desa Rejeni Kecamatan Krembung, Senin 01 Agustus 2022.

Bati ter Satgas TMMD Kodim 0816 Serma Sutrisno mengungkapkan, Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa dibantu oleh masyarakat membantu pengecoran musala dan perbaikan genteng dan atap.

“TNI terus berbuat untuk membantu yang dibutuhkan warga, seperti perbaikan Musala yang ada di desa Rejeni ini,”ungkapnya.

BACA JUGA :  Bejat !! Ayah Kandung Diduga Cabuli Anak Gadisnya Yang Berusia 5 Tahun

Selain mempererat silaturahmi dengan warga lanjut Serma Sutrisno, menggiatkan kembali gotong royong yang merupakan peninggalan nenek moyang.

“Kemanunggalan TNI dengan rakyat akan semakin erat terjalin dengan suasana gotong-royong ini,”tegasnya.

BACA JUGA :  Program TMMD ke 114 Kodim 0816/Sidoarjo Selesai Tepat Waktu

Sementara itu Kepala Desa Rejeni Afandi Achmad mengatakan, kondisi Musala yang menjadi tempat beribadah serta kegiatan keagamaan warga desanya membutuhkan perbaikan.

“Kami berterimakasih kepada bapak Tentara yang telah melakukan perbaikan Musala di desa kami,”ujarnya.

BACA JUGA :  Pemkab Sidoarjo Raih 3 Penghargaan di ajang BKN Award 2022

Dikatakannya, keberadaan Musala tersebut untuk beribadah warga dan juga sebagai tempat mengaji bagi anak-anak pada sore hari.

“Semoga dengan perbaikan yang dilakukan oleh bapak tentara, warga semakin giat dan khusuk dalam melaksanakan ibadahnya,tandasnya.(cles)