SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Satgas TMMD Kodim 0816 Sidoarjo Bersama Masyarakat Gelar Karya Bhakti

 

(SIDOARJOterkini) – Dalam rangka Program TMMD ke 114 Tahun 2022 Kodim 0816/Sidoarjo dan saat bersamaan dengan menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia 2022, Satgas TMMD bersama masyarakat Desa Rejeni Kecamatan Krembung Sidoarjo melaksanakan kegiatan karya bhakti di lingkungan RT 15 RW 08 Dusun Pakem Desa Rejeni Krembung Sidoarjo. Minggu 14 Agustus 2022.

Karya Bhakti merupakan perwujudan kebersamaan antara TNI dan rakyat. Dengan melakukan kegiatan secara bersama – sama seperti ini, diharapkan sinergitas antara TNI dan rakyat selalu terbina. Sehingga persatuan dan kesatuan baik antara TNI dan warga, maupun antara warga itu sendiri bisa terus terbina.

Danramil 0816/07 Krembung Kapten Arm Yas’an menyampaikan kegiatan karya bhakti dilakukan oleh Satgas TMMD bersama-sama warga merupakan salah satu wujud sikap gotong-royong antara TNI dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang bersih merupakan program TMMD dan sekaligus menyambut peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI tahun 2022.

BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Bersama Deltamania Gelar  Doa Bersama Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan
BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/06 Tanggulangin Dampingi Vaksinasi Booster Pada Masyarakat

“Kegiatan ini meliputi pembersihan dan pengecetan pagar di Fasilitas umum dan pinggiran jalan lintas kampung, Pengerjaan paving di jalan makam, sehingga membuat lingkungan menjadi bersih dan sehat, karya bhakti ini juga sebagai upaya meningkatkan rasa kebersamaan antara Satgas TNI dengan warga,” ucapnya.

Sementara itu Kepala Desa Rejeni Affandi Achmad mengapresiasi yang telah dilakukan Satgas TMMD beserta warga Rejeni yang telah bersama-sama melaksanakan Karya Bhakti.

BACA JUGA :  Danramill 0816/06 Tanggulangin Bersama Forkopimka Peringati HUT TNI Ke - 77

“Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dedikasi bapak-bapak TNI yang sudah peduli dengan lingkungan kami, sehingga kampung kami sekarang terlihat lebih bersih, indah, dan rapi,” ucap Affandi Achmad.(cles)